PUTRAINDONEWS.COM

KOTA SERANG – BANTEN | Kapolsek Walantaka Polres Serang Kota Polda Banten hadiri acara Musrenbang RKPD Kota Serang tahun 2021 tingkat Kelurahan Kepuren, Kecamatan Walantaka, Senin (13/01/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Bapeda Kota Serang, Sekmat Walantaka, Danramil Walantaka, Kapolsek, Kepala Puskesmas Walantaka, Kasi Ekbang Kecamatan Walantaka, Kepala Kelurahan Kepuren dan Staf Kelurahan Kepuren, Bhabinkamtibmas, Ketua RW, RT dan tokoh masyarakat.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono,S.IK., melalui Kapolsek Walantaka AKP Kasmuri mengatakan Musrenbang adalah rencana pembangunan di kelurahan Kepuren Kecamatan Walantaka ini, untuk merencannakan pembangunan Kota Serang Tahun 2021.

“Saya selaku aparat penegak hukum mendampingi acara ini agar terlaksana dengan lancar untuk pembangunan Kota Serang,” kata Kasmuri di lokasi.

Pihaknya juga menghimbau kepada seluruh peserta yang hadir agar ketika dana kelurahan keluar atau cair jangan digunakan yang tidak sesuai dengan Musrembang yang sudah dilaksanakan tahun lalu.

“Jangan sampai kegiatan proyek atau pembangunan piktif, jangan sampai ada pengelembungan harga bahan, petugas pengelola anggaran atau staff Desa agar perlu pendamping dari petugas yang profesional, masyarakat silahkan mengawasi proyek yang dikerjakan,” tukasnya.

PMT