Cetak Gol,Komandan Korem 143/ HO Bawa Tim Perwira Korem 143/ HO Ungguli Tim Perwira Yonif 725/Wrg

PUTRAINDONEWS.COM

KENDARI – SULTRA | Dalam lawatannya ke Markas Yonif 725/Woroagi Tim Perwira Korem 143/Halu Oleo yang langsung bertindak selaku Kapten Tim Komandan Korem 143/HO Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E, M.Si di jamu oleh Tim Perwira Yonif 725/Wrg dengan Kapten Tim Danyonif 725/Wrg Mayor Inf Mohammad Amin, S.I.P.

Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Bola Sapta Marga Yonif 725/Wrg, Desa Rambu – Rambu Jaya, Ranomeeto, Konsel pada Jumat (24/1/2020) berlangsung sengit dengan jual beli serangan yang membahayakan pertahanan kedua team.

Tim Pa Korem 143/ HO yang dikomandoi oleh Danrem tampil all out sejak peluit kick off di bunyikan, Tim Pa Yonif tak mau dikalahkan dengan mudah terus memberikan perlawanan hingga babak pertama usai mampu mengungguli Tim Korem dengan skor 3 – 2.

BACA JUGA :   SEMANGAT MENGIBARKAN MERAH PUTIH, Mandalika Racing Team Moto2 Grand Prix 2021

Dijeda istrahat Danrem mengatakan permainan cukup berimbang tim batalyon tak boleh mengalah.

“Permainan cukup bagus dan berimbang tapi Korem tak boleh pulang dengan kekalahan, pasti bisa,” ungkap Danrem.

Kick off babak kedua dimulai dan kedua tim tetap masih konsisten dengan jual beli serangan terbukti masih banyak gol tercipta pada babak ke dua ini.

Dan terbukti satu gol yang tercipta melalui tendangan keras Danrem 143/HO mampu membuat tim Korem unggul menjadi 6 – 5 sampai selesainya pertandingan.

BACA JUGA :   Cibal Cup V, Wabub Manggarai Buka Pertandingan Sepak Bola di Lapangan Bea Waja Pagal

Perlu diketahui untuk kegiatan sepak bola ini merupakan program Komandan Korem 143/HO dalam menjalin komunikasi dan silaturahmi.

“Melalui olahraga bersama seperti ini merupakan sebuah inovasi untuk merekatkan jalinan Komunikasi dan Silaturahmi antara satuan, sehingga satu dengan yang lainnya bisa saling mengenal dan lebih cair dalam segala hal serta mempermudah jalinan koordinasi,” terang Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto.

Tim Pa Korem 143/HO diperkuat oleh Kasrem 143/HO, Para Kasi, Kabalak, Kadisjan dan perwira Korem 143/HO beserta jajaran. Untuk Tim Pa Yonif diperkuat oleh Wadan Yonif 725/Wrg, Para Pasi, Dokter, Para Danki, Pabintal dan Para Pa Yonif 725/Wrg.

Sumber ; Penrem143

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!