SEKILAS FTV “Love In Pangandaran”

PUTRAINDONEWS.COM

CIAMIS – JAWA BARAT | Pantai Pangandaran merupakan salah satu pantai di Jawa Barat yang terkenal karena keindahan dari pemandangan yang diberikan, tidak sedikit wisatawan yang datang ke pantai ini selama musim liburan. Pantai yang terletak di Kabupaten Pangandaran yang merupakan pemekaran dari kabupaten Ciamis dan terletak di sebelah tenggara Jawa Barat, tepatnya ada di desa Pangandaran, Kecamatan Pangandaran, Provinsi Jawa Barat.

Sesuai data yang diperoleh dari berbagai macam sumber dan agket yang kami sebarkan, kebanyakan dari mereka belum mengetahui bahwa Pangandaran saat ini telah banyak perubahan dari segi pembangunan, Ciamis, 24/3/2020.

Tujuan ; Dari kesimpulan diatas kami Aria Production memproduksi sebuah ftv yang berjudul “Love In Pangandaran”. FTV ini di produksi bertujuan untuk lebih memperkenalkan objek wisata pantai pangandaran dan memperlihatkan keindahan-keindahan objek wisata yang ada di Pangandaran. Selain itu pembuatan FTV ini juga bertujuan untuk meningkatkan jumlah pengunjung dari Nusantara maupun Mancanegara.

Target ; Publik, untuk mengembalikan minat masyarakat agar mengunjungi objek wisata Pantai Pangandaran yang berada di Provinsi Jawa Barat.

Dengan mengundang seluruh media disini kami ingin memperkenalkan salah satu FTV yang merupakan produksi dari Aria Production yang berjudul “Love In Pangandaran”. film yang akan tayang di salah satu Televisi Nasional ini bercerita tentang drama percintaan seorang mahasiswa kedokteran bernama Rama (diperankan oleh yogi werner) yang diusir ayahnya karena tidak mau meneruskan usaha keluarga dan malah memilih menjadi tukang perahu, ia jatuh cinta kepada seorang putri dari salah satu pengusaha di kawasan Pantai Pangandaran bernama Gina (diperankan oleh Putri Batu Bara). Namun ternyata ayah Gina (pak Bima diperankan oleh Deni Bandreas dan tari yang diperankan oleh Eliza) tidak merestui hubungan mereka karena status sosial yang berbeda ia malah ingin menjodohkan Gina dengan Putra dari rekannya demi bisnis yang akan dijalani nya, terlebih pak Bima tau Rama hanya sebagai tukang perahu.dari situlah timbul banyak masalah yang menerpa kisah asmara Rama dan Gina. Akan kah cinta mereka dipersatukan di Pantai Pangandaran? Dan bagaimana hubungan antara Rama dengan ayahnya, akan kah rama mengalah dan mengikuti kemauan ayah nya untuk meneruskan usaha keluarga?.

BACA JUGA :   Jaksa Agung Terima Penghargaan ‘Tokoh Inspiratif Penegakan Hukum Humanis’

Menurut Pamriadi selaku Eksekutif Produser, film yang bergenre Drama Remaja ini merupakan bentuk kerjasama dengan Pemerintahan Provinsi Jawa Barat.

“Saya meyakini FTV ini dapat menyedot perhatian seluruh masyarakat Indonesia” imbuh Pamriadi.

Pamriadi menambahkan bahwa Aria Production akan terus berkomitmen dalam memproduksi karya film nya dengan mengangkat dan mempromosikan destinasi wisata jawa barat guna meningkatkan kunjungan wisatawan nusantara maupun mancanegara.

BACA JUGA :   Asah Kemampuan Masak Bersama Master secara Online

“Dalam beberapa bulan ke depan aria production kan segera merilis FTV misetri kawah putih yang mengangkat destinasi wisata Kawah putih di kawasan Bandung Selatan dan film layar lebar bergenre horor yang berjudul Kilometer Nol yang akan dibintangi oleh artis- artis papan atas dan di sutradari oleh Irwan Ahmad Alkafrawi” penuturan Pamriadi.

Sementara itu, sekda provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja menyatakan Sangat meng-apresiasi dan mendukung penuh kepada rumah produksi salahsatunya Aria Production yang membuat film dengan mengangkat citra destinasi pariwisata unggulan di Jawa Barat.

“Pemerintahan Provinsi siap bekerja sama dan mendukung rumah produksi film yang ikut membantu Pemerintahan Jawa Barat dalam mengangkat dan mempromosikan destinasi wisata unggulan di Jawa Barat seperti destinasi wisata Panggandaran” pungkas Setiawan Wangsaatmadja.

(Red/Iwnaruna)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!