Polsek Cipocok Jaya Serang, Bagikan Puluhan Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak COVID-19

PUTRAINDONEWS.COM

SERANG – BANTEN| Ditengah Pandemi Covid-19, Kapolsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten Kompol Agus Suprianto, SH., Beserta Bhabinkamtibmas laksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan bingkisan sembako berupa beras kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Covid-19 bertempat di Aula Kantor Kelurahan Banjarsari Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang. Jum’at (24/7/2020).

“Sebanyak 22 bingkisan paket sembako berupa beras dari Polres Serang Kota dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Covid-19 diKelurahan Banjarsari,”kata Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto, SH., kepada awak media saat dikonfirmasi melalui sambungan sellular.

BACA JUGA :   Kodim 1417/Kendari Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Aksi Sosial ini tujuannya untuk meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19,”tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya memberikan himbauan terkait Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada warga setempat.

“Jelang AKB ini, kami juga menghimbau kepada warga kelurahan Banjarsari khususnya agar selalu waspada terhadap penyebaran virus corona, jaga kebersihan diri dan lingkungan, dan Upayakan untuk tetap berada didalam rumah kecuali hal mendesak,”imbuhnya.

BACA JUGA :   Gerak Cepat : Usai Dilantik Ka Kwarda Langsung Bersinergi Dengan Ketua Umum KONI Bali

“Gunakan masker dan hand sanitizer juga selalu perhatikan social distaction (Jaga jarak) dengan masyarakat ataupun orang lain saat berada di luar rumah,”

“Selain itu, menyampaikan kepada masyarakat tentang pesan pesan kamtibmas,”ujarnya.

Sementara itu, Saimah (warga setempat-red) yang menerima bantuan bingkisan paket sembako menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan bingkisan paket sembako tersebut.

“Terimakasih kepada pak Polisi yang telah memberikan bantuan bingkisan paket sembako kepada warga, bantuan ini sangat kami butuhkan,”ujarnya singkat. RED/BEN

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!