POLISI AMANKAN 6 Pasangan Bukan Suami Istri di Kamar Hotel

PUTRAINDONEWS.COM

SERANG – BANTEN | Kepolisian Resor Serang Kota berhasil mengamankan Enam (6) pasangan bukan suami istri yang sedang asik memadu kasih di malam Minggu di sebuah kamar hotel Bintang Semesta, Kota Serang – Banten.

Giat Operasi cipta kondisi (Cipkon) terus dilakukan Polres Serang Kota agar memberikan situasi aman dan kondusif untuk masyarakat Kota Serang.

Kabagops Polres Serang Kota Kompol Giyarto, SH., MH., selaku Karendalops yang memimpin kegiatan Ops Cipkon mengatakan, kegiatan Ops cipkon rutin terus dilakukan Polres Serang Kota terutama pada malam minggu

BACA JUGA :   WUJUDKAN SDM YANG UNGGUL,  Wakapolda Banten Safari Ke Polres Serang

“Kegiatan ini kita lakukan rutin terutama pada malam minggu, kos-kosan, hotel, toko jamu kita pantau dan kita datangi terus-menerus, agar mereka sadar bahwa mereka itu bagian dari penyakit masyarakat (pekat),” ujar Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kabagops Polres Serang Kota Kompol Giyarto usai giat Ops Cipkon di Mapolres Serang Kota, Minggu dini hari (2/8/2020).

BACA JUGA :   URGENT !!! Kang DS Minta Gubernur Jabar Segera Realisasikan Usulan Komisi V DPRD Provinsi Jabar

“Akan tetapi mereka ini gak sadar-sadar, maka kita adakan rutin,” sambungnya.

“6 (Enam) pasangan bukan suami istri yang sedang asik memadu kasih di sebuah kamar hotel tersebut diamankan di Mapolres Serang Kota untuk dilakukan pendataan dan membuat surat pernyataan,”tuturnya.

“kita perbolehkan pulang Setelah ada yang menjemput dari pihak keluarganya,”punghkasnya Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!