HADIR DI TENGAH PANDEMI, ASIPA TANGSEL “Cafe & Galery Butik Berbasis Online”

 

PUTRAINDONEWS.COM

TANGSEL – BANTEN | Pelaku industri kreatif harus mampu memanfaatkan peluang di tengah pandemi Covid-19. Kendati perekonomian lesu, kreativitas pebisnis di bidang kreatif harus tetap diasah untuk menyasar pasar baru.

Hal inilah yang dilakukan “ASIPA” (Asosiasi Industri Kreatif dan Pelaku Usaha) Tangerang Selatan bersama member ASIPA UKM / IKM Tangerang Selatan yang terus menunjukkan melalui kreatifitas, inovasi dan produktifitasnya dengan menghadirkan “Cafe” & “Galery Butik” berbasis online.

Ibu Nia kepada media Kamis (17/09/20) mengatakan dalam kondisi seperti saat ini, ASIPA Tangerang Selatan tidak harus berdiam diri tetapi harus menunjukkan kreatifitas dan inovasinya. ASIPA Tangerang Selatan bersama membernya para UKM/IKM  harus pandai – pandai menyikapi ditengah kondisi mewabahnya pandemi virus corona dalam hal melirik dan mensiasati peluang yang ada.

“Bersama member ASIPA UKM / IKM Tangerang Selatan, kita harus menunjukkan inovasi yang kreatif dan produktif seperti menyediakan tempat berbelanja berbelanja online untuk berbagai macam kebutuhan produk kuliner makanan minuman, fashion dan craft,” “jelasnya.

Karena itu katanya lagi, untuk menyikapi di era digital ini, kita menghadirkan “Cafe” & “Galery Butik” berbasis online, dengan harapan akan terakselerasi lebih cepat ditengah masyarakat.

“Kita harus yakin ada harapan baru di tengah ketidakpastian ini. Hanya orang-orang yang tangguh yang menjadikan pandemi Covid-19 ini sebagai sebuah opportunity.

Justru ketika kondisi sedang lesu seperti ini, ASIPA Tangerang Selatan bersama member menyiapkan terobosan yang inovatif ditengah kondisi pandemi.” ujar Ibu Nia kepada media, Kamis (17/09/20).

Dia menuturkan kita memang mengalami masa – masa sulit saat ini, tetap kita tidak boleh pasrah dengan keadaan. Karena itu, kita (ASIPA Tangerang Selatan) harus memiliki gagasan dan ide-ide atau sebuah inovasi dengan menyesuaikan kondisi saat ini.

“Kita harus punya keyakinan bahwa ditengah pendemi ini, para anggota ASIPA Tangerang Selatan dan member ASIPA UKM/IKM masih mampu melihat peluang pasar. Inilah yang langsung kami implementasikan agar kita tetap mampu bertahan.”terangnya.

“Inilah harapan baru itu, asalkan kita mampu membuat terobosan-terobosan di tengah keterbatasan dan ketidakpastian ini. Jangan menyerah dan merenungi keadaan, karena sesungguhnya kita semakin terpuruk,” katanya penuh semangat.

Menurutnya, kehadiran “Cafe” & “Galery Butik” secara online, ASIPA Tangerang Selatan berupaya melakukan transformasi segala kegiatannya ke platform digital.

Cafe” & “Galery Butik”  lounching tanggal 18 September 2020
 Galeri/Butik Online, buka setiap hari jam 7:oo – 18:00 Wib,
 Cafe Online, buka jam 6:00 – 20:00 Wib . mulai dibuka per 18 September 2020.

Yuk join…berkunjung dan berbelanja online. Semua kebutuhan untuk shopping dan hunting kebutuhan sehari hari ada di sini. Klik link di bawah ini,

CAFE ONLINE ASIPA:
Follow this link to join my WhatsApp group:
http://Bit.ly/CAFEONLINEASIPA

GALERY ONLINE ASIPA:
Follow this link to join my WhatsApp group:
http://Bit.ly/GALERYONLINEASIPA

Everybody invited…
Happy shopping….

Dengan sistim berbasis digital/online, tentunya akan mempermudah konsumen/masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya.

Selain itu, katanya, kita tetap menjalankan protokol kesehatan sehingga para konsumen/masyarakat mendapatkan  kemudahan, kenyamanan, dan kepastian disaat mengorder kebutuhannya.

Dia berharap kehadiran “Cafe” & “Galery Butik” yang inisiasi oleh ASIPA Tangerang Selatan bersama member ASIPA UKM/IKM dengan inovasi dan transformasi yang dilakukan, kedepan semakin menjangkau pasar yang lebih luas.

Semoga, langkah yang dilakukan ASIPA Tangerang Selatan, mampu mempercepat perputaran siklus ekonomi, memperbaiki daya beli masyarakat, dan pada akhirnya mendorong kebangkitan ekonomi pascapandemi.” tutur Ibu Nia. Red/Ben/Lingga