Telah Dibuka, Queen Cafe & Resto Tempat Karaoke Paling Direkomendasikan

Putraindonews.com – Purwakarta | Kabar gembira bagi warga Purwakarta, Karawang dan sekitarnya. Pasalnya, kini telah dibuka Queen Cafe & Resto yang lokasi di Jalan Cikopo No. 38, Kecamatan Bungur Sari, Kabupaten Purwakarta.

Bagi yang ingin melepas penat sehabis bekerja atau beraktivitas, diharap mencoba berkaraoke di Queen Cafe & Resto.

Kegiatan ini akan terasa lebih menyenangkan jika pelanggan melakukannya di tempat yang tepat. Queen Cafe & Resto menyediakan kenyamanan dengan room yang difasilitasi AC dan alat karaoke yang canggih.

BACA JUGA :   Jelang Akhir Tahun 2022, LMK Pelari Nusantara Kembali Distribusikan Royalti

Beberapa tempat karaoke yang ada di daerah Purwakarta cukup beragam dan rentang harga yang berbeda-beda. Tempat-tempat tersebut tersebar di berbagai lokasi sehingga dapat ditemukan dengan mudah.

Pelanggan pun bisa memilih lokasi karaoke terdekat untuk dikunjungi bersama teman atau keluarga.

Akan tetapi, tidak perlu khawatir, Queen Cafe & Resto merupakan tempat karaoke yang sudah populer dan menjadi favorit banyak orang. QUEEN Cafe & Resto pun tersebar di berbagai wilayah di Pulau Jawa dan sudah sangat familiar di masyarakat.

BACA JUGA :   Bawakan Tarian Toraja, Kirana Sahira Yuswan Raih Talent Terbaik Indonesian Stars Search 2023

Queen Cafe & Resto akan menjadi tempat hiburan alternatif di Purwakarta. Harganya masih sangat terjangkau, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir dengan biayanya. Buka setiap hari. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!