MENGENAL LEBIH DEKAT BANG YUDA, Bacalon Ketua DPD KNPI Provinsi Banten

PUTRAINDONEWS.COM

SERANG – BANTEN | Rabu, 30 September 2020.  Dengan potensi dan kemampuan daya pikir serta didorong dengan wawasan untuk selalu bisa mengembangkan potensi – potensi yang berada di Provinsi Banten, Bang Yuda adalah sosok yang perduli dan mumpuni untuk dapat mendobrak semua Potensi yang ada di Provinsi Banten.

Bang Yuda juga piaway dalam menyelesaikan masalah serta mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi untuk memfasilitasi kepentingan masyarakat, serta selalu bersinergi dengan pemerintah dan mempunyai rasa yang tinggi untuk menyatukan suku Bangsa, Ras serta Agama.

Lahir di Serang Provinsi Banten dari keluarga besar TTKKDH (Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir), besar dan menimbang ilmu pendidikan di Mincang Negeri Agung Talang Padang Tanggamus Lampung serta berkiprah di Tangerang Provinsi Banten, Bang Yuda aktif dibeberapa Organisasi saat ini, baik di organisasi Kepemudaan, dan organisasi ke masyarakatan lainnya.

Bang Yuda hadir di tengah tengah masyarakat Banten dengan membangun, membina serta menjalankan roda – roda keorganisasian dan kepemudaan, mempunyai prinsip yang kuat untuk dapat menggali potensi dalam perkembangan masa depan hinga kekancah Nasional memegang teguh komitmen dan memperjuangkan hak – hak generasi anak bangsa.

Menurut Bang Yuda Pemuda yang aktif adalah pemuda yang selalu bisa berkarya untuk bangsa dan negara dan Selalu optimus untuk menyongsong kehidupan kearah lebih baik lagi.

Dengan semangat yang tinggi Bang Yuda Mengajak Ayoo ! Bangkitlah pemuda karna masa depan ada ditangan kalian, Ucapnya. Red/Be