GANDENG PT. TSG, Sat Intelkam Polres Prabumulih Kawal Pembangunan Fasilitas Pemerintah

PUTRAINDONEWS.COM

PRABUMULIH – SUMSEL | Polres Prabumulih melalui Satuan Intelkam Unit Keamanan Negara (Kamneg) pada tanggal 10 Agustus 2020 melaksanakan Silaturahmi ke Owner PT. TSG (Tiga Saudara Grup) Sdr Imhar kamaludin.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut merupakan kegiatan rutin Sat Intelkam dalam menjalin hubungan emosional antar petugas kepolisian yg berdinas di lapangan dengan masyarakat kota prabumulih guna menjaga dan meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat serta mendukung pembangunan di segala bidang khususnya pembangunan kota prabumulih di wilayah hukum Polres Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP I WAYAN SUDARMAYA melalui Kasat Intelkam didampingi Kanit Kamneg Aiptu Rustam Kamseno seketika dikonfirmasi menyebutkan “ini adalah silahturahmi antara Sat Intelkam Polres Prabumulih dengan PT. TSG”

Terima kasih kepada PT. TSG yang telah menaati peraturan pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam rangka menjaga keamanan pembangunan Fasilitas Pemerintahan yang dilaksanakan Bumn di Kota Prabumulih.

Sementara itu Owner PT. TSG Sdr Imhar Kamaludin menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksanakanya kegiatan ini dan kedepannya akan terus berkoordinasi dengan Polres Prabumulih melalui Sat Intelkam dalam Pengawasan Pembangungan Fasilitas Pemerintahan.

Selanjutnya Sat Intelkam Polres Prabumulih memberikan Plakat kepada PT. TSG yang di serahkan secara simbolis oleh Kanit Kamneg Sat Intelkam Polres Prabumulih Aiptu Rustam Kamseno yang di terima oleh Owner PT. TSG Imhar Kamaludin. Red/Abi Samran – Lampung