KETUA MPR RI, Resmi Buka Rapimnas 2020 Kadin Indonesia

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Rapimnas KADIN Indonesia yang digelar secara virtual telah dibuka secara resmi oleh ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Acara pembukaan secara virtual tersebut diikuti oleh 257 peserta se Indonesia, yang tampak antusias mengikuti jalannya pembukaan rapimnas pada jumat 09/10/20 malam.

Ketua umum KADIN Indonesia Eddy Ganefo dalam sambutanya menuturkan beberapa pencapaian dan peran serta selama lima tahun KADIN Indonesia berkiran dengan program-program andalannya.

Eddy juga menuturkan bahwa KADIN Indonesia tidak hanya eksis akan tetapi juga memberikan warna serta manfaat kepada dunia usaha kecil menengah khususnya UMKM

Senada dengan ketua umum Kadin, Ketua Dewan Pertimbangan Oesman Sapta juga menuturkan bahwa Kadin Indonesia telah berkibar dan terbukti telah menjadi maslahat bagi pelaku usaha kecil menengah.

BACA JUGA :   KEJAR PAKET C, Warga Papua Ini Dibina Satgas Yonif MR 413 Kostrad

UMKM betul-betul membutuhkan banyak pembinaan, perhatian dan pengembangan oleh Kadin Indonesia. Mungkin kalau usaha besar lebih kuat sehingga tidak membutuhkan Kadin Indonesia. Kita fokus kecil, menengah dan UMKM saja agar kiranya dapat tetap tumbuh serta berkembang di tengah kesulitan ekonomi akibat pandemi COVID-19. Ujarnya

Adapun, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang didaulat untuk membuka secara resmi Rapimnas Kadin Indonesia 2020 menyimak secara gamlang jalannya acara pembukaan.

Dalam sambutannya, ketua MPR RI Bambang Soesatyo juga menitikberatkan pada fungsi dan peran Kadin Indonesia terhadap pelaku usaha kecil khususnya UMKM, pintanya seranya mengucap selamat dan sukses atas terselenggaranya Rapimnas Kadin Indonesia 2020.

BACA JUGA :   Nelayan dan Petani Sasaran Akan Dapat Mesin dan Tabung Gas LPG Gratis

Giat pembukaan Rapimnas 2020 juga menjadi ajang promosi ragam prodak unggulan dari binaan yang diantaranya secara spontan menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dan binaaan dari kadin kadin sehingga dapat survive dalam usaha ditengah situasi pandemi ini.

Nampak hadir pengurus pusat para ketua umum provinsi se Indonesia dan para ketua umum asosiasi serta anggota luar biasa yang diantaranya IMO-Indonesia. Tutup. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!