SEMANGAT MENGIBARKAN MERAH PUTIH, Mandalika Racing Team Moto2 Grand Prix 2021

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Team moto2 asli Indonesia yang rencananya akan race full Season Kelas Moto2 Musim Grand prix 2021 sudah mulai memperlihatkan jati dirinya. Team yang Rencanannya akan dirilis 28 Oktober 2021 ini akan bernama MADALIKA RACING TEAM – Indonesia .

Persis 100% KLOP dengan apa yang sempat rekan Komentator tmcblog sempat sebutkan di kolom komentar, kalian keren semua guys . . .

Terlepas apakah model penamaannya mengemulasi team team GrandPrix yang sudah ada, namun menurut tmcblog pemilihan nama ini cukup keren.

Dalam Captionnya, team ini mengatakan . . ” Semangat Mengibarkan MERAH PUTIH diMusim Balap Moto2 Tahun 2021.

BACA JUGA :   INDONESIA TRIATHLON SERIES 2021, Menteri Sandiaga Uno Pastikan Kesiapan Belitung Sebagai Tuan Rumah

Mandalika Racing Team Indonesia Adalah Tim Balap Moto2 Yang diBangun Bertujuan Meningkatkan Pembinaan Prestasi Bagi Para Pembalap di Tanah Air Agar Dapat Mengharumkan NKRI di Kancah Internasional “

Update kedua yang juga cukup menarik adalah Team yang jika disingkat menjadi MRT ini juga telah membuka semacam Draft bakal seperti apa Livery Grafis yang akan membalut Body Motor Triumph 3 silinder Moto2 setingan extern-Pro yang akan dipakai Musim depan . .

Yap secara umum Liverynya akan membawa nuansa Merah Putih, ini semakin menguatkan bahwa ada tujuan bahwa team ini akan jadi team milik bangsa ini . . .

BACA JUGA :   Pra PON 2023 di Aceh, Targetkan 5 Besar Koni Sulawesi Selatan Gelar Rapat Pengurus

Dan bisa juga sobat lihat di Draft Livery tersebut sudah menempel beberapa Brand Brand yang kebanyakan sih memang sepertinya berhubungan dengan BUMN yang ada di negeri ini seperti Bank BNI, Pertamina, Telkom, Garuda Indonesia dan Penggadaian . . .

Tinggal kita tunggu nih Sob, seperti apa Lineup pembalapnya yang direncanakan akan menggunakan dua pembalap di Musim mendatang.

Apakah dua duanya pembalap Indonesia, atau cuma Dimas ekky Doang yang indonesia Plus satu pembalap Asing, atau malah dua duanya pembalap Asing ?

Kita tunggu Pas hari sumpah pemuda 5 hari kedepan 28 Oktober 2020, Tutup. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!