Peringati 48 Tahun Pengabdian, Paguyuban Perwira AKABRI Darat Gelar Charity Golf Tournament

***

Putraindonews.com – Bogor | Paguyuban Alpajuli Darat (Alumni Perwira AKABRI Darat Tahun 1975) mengadakan acara bertajuk Charity Golf Tournament dalam rangka memperingati pengabdian 48 tahun Alpajuli Darat, yang berlangsung meriah di Gunung Geulis Country Club, East Course, Bogor, Jawa Barat, Rabu 22 Februari 2023.

Ketika memberikan sambutannya, Ketua Paguyuban Alpajuli Darat 1975, Mayjen TNI (Purn.) Bambang Sumarno menjelaskan bahwa Paguyuban Alpajuli meliputi Darat, Laut, Udara, dan khusus untuk Alpajuli Darat menghimpun para purnawirawan Angkatan Darat. Dalam aktivitasnya, Alpajuli Darat lebih mengutamakan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan, seperti santunan dan bantuan kemanusiaan dan acara-acara kebersamaan seperti olahraga.

BACA JUGA :   TRADISI MASYARAKAT, Pacuan Kuda Bima Didukung Menjadi Event Skala Nasional

“Kegiatan Charity Golf Tournament yang kita selenggarakan ini dimaksudkan agar Alpajuli Darat dapat berinteraksi dengan masyarakat secara lebih luas dengan olahraga golf bersama berbagai kalangan agar bisa bersosialisasi dengan pihak lain di luar Alpajuli. Kebetulan banyak usulan agar kami dapat menyelenggarakan tunamen golf ini,” ujar Bambang Sumarno.

Bambang Sumarno juga memberikan apreasiasi dan ucapan terimakasih atas partisipasi para pencinta olahraga Golf yang ikut memeriahkan acara ini sehingga acara berlangsung sukses dan meriah. Tidak lupa juga panitia pelaksana memberikan apresiasi atas dukungan para sponsor yang baik dari BUMN maupun swasta.

BACA JUGA :   Raihan Emas Lebihi Target, Presiden Jokowi Pastikan Peraih Medali Sea Games 2019 Akan Terima Bonus

“Kami atas nama paguyuban Alpajuli mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan para sponsor yang memungkinkan acara Charity Golf Tournament ini dapat terselenggara dan juga partisipasi para pencinta olahraga golf, harapannya kerjasama ini dapat terjalin kembali pada masa yang akan datang,” ucapnya.

Kemeriahan acara Charity Golf Tournament dalam rangka memperingati pengabdian 48 tahun Alpajuli Darat yang berlangsung sejak pagi hingga siang hari ini juga diselingi hiburan musik dan pemberian hadiah kepada para pemenang turnamen golf dan pembagian doorprize kepada peserta, seperti sepeda gunung, kipas angin, televisi, kulkas dan lainnya. Red/HS
***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!