KAPOLRES KOTA SERANG Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

PUTRAINDONEWS.COM

SERANG – BANTEN | Momen bulan Robiul Awal dimanfaatkan oleh Kapolres Serang Kota Polda Banten untuk berbagi kepada anak-anak yatim piatu.

Bertempat di Rumah Dinas Kapolres Serang Kota, Sebanyak 50 anak yatim piatu menghadiri acara ini, Sabtu (24/10/2020) malam.

Acara dimulai dengan pengajian dan pembacaan doa oleh Ustadz Rusdi yang dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu acara ini dari awal hingga berjalannya acara santunan ini.

BACA JUGA :   Satgas Gakkum Operasi Damai Kartenz Lakukan Baksos Secara Door To Door Di Perbukitan

“saya atas nama pribadi dan Kapolres Serang Kota mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang udah membantu. Semoga apa yang telah kita lakukan mendapatkan berkah dari Allah SWT,” katanya.

Kapolres menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan setiap tahunnya. kami melanjutkan dengan acara Santunan Anak Yatim Piatu, Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat,”ujarnya.

AKBP Yunus juga mengatakan bahwa dalam situasi pandemi Covid-19 sekarang ini tidak menyurutkan niatnya untuk melakukan acara ini.

BACA JUGA :   Pemersatu Umat Beragama, Danrem 061/Sk Apresiasi FKUB Kota Bogor

“Alhamdulillah kami tetap istikamah untuk melaksanakan kegiatan sosial ini, walaupun ditengah situasi pandemi Covid-19. Semua agenda rutin seperti santunan anak yatim piatu ini dapat kami laksanakan dengan protokol kesehatan Covid-19,” tuturnya.

Selain Kapolres Serang Kota, turut Hadir para pejabat Utama Polres Serang Kota, para Kapolsek Jajaran Polres Serang Kota, para pengurus Bhayangkari Cabang Serang, Personel Polres Serang Kota, Ustadz Rusdi dan anak-anak Yatim Piatu. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!