DANREM 061/Sk Perintahkan Prajurit TNI-PNS untuk Rapid Test Antigen

PUTRAINDONEWS.COM

BOGOR – JABAR | Angka penyebaran virus covid-19 di wilayah Bogor dan sekitarnya sampai saat ini masih terus meningkat walaupun tingkat kesembuhan penderita virus tersebut juga meningkat.

Oleh karena itu Danrem 061/SK Brigjen Achmad Fauzi S.I.P, M.M bersama Forkopimda dan tim satgas covid-19 semaksimal mungkin berusaha untuk menekan Penyebarannya.

Dan untuk memberikan kenyamanan para anggota Korem, Danrem memerintahkan Anggota Makorem PA, BA, TA dan PNS sejumlah 100 orang untuk melaksanakan Rapid Test Antigen, Senin ( 04/01/2021).

BACA JUGA :   Kunjungan Kerja Kapolda Banten Ke Mapolresta Tangerang

Giat tersebut dilaksanakan di Aula Makorem yang Dimulai pukul 10.00 hingga pukul 13.00, dengan dibantu oleh petugas dari RS Salak. 6 orang petugas kesehatan dipimpin oleh Wadandenkes Mayor Ckm Gunawan, SKM, telah melakukan Rapid test Antigen termasuk terhadap Danrem.

Hasil dari pemeriksaan tersebut semua dinyatakan negative. Danrem pun memerintahkan agar pemeriksaan Rapid Test Antigen tersebut dilaksanakan minimal 1 bulan sekali, hal tersebut untuk memberikan rasa nyaman semua anggotanya.

BACA JUGA :   Kunjungan Ke Desa Beamese, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat Diterima Secara Adat Manggarai

Rapid Test Antigen yang diikuti oleh 100 orang anggota Korem untuk memastikan kondisi seluruh anggota. Ini adalah bentuk wujud perhatian dan tanggung jawab kami sebagai pimpinan, guna menjamin keamanan dan keselamatan prajurit beserta keluarga dari virus COVID-19. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!