SWAB ANTI GEN GRATIS, Danramil 05/Cpt Dampingi Tiga Pilar Tangsel Di Kampung Tangguh Jaya

PUTRAINDONEWS.COM

TANGERANG – BANTEN | Bertempat di Posko Utama Kampung Tangguh Jaya Blok AX – BX Perum Pamulang Permai I RT 04/012 Kel. Pamulang Barat Kec. Pamulang, Tangerang Selatan, Senin (15/02/2021), Danramil 05/Cpt Kapten Arh Samsuri dampingi Tiga Pilar Tangerang Selatan menyambut kunjungan Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa S.Ik, dalam rangka Swab Anti Gen Gratis terhadap Warga Perum Pamulang Permai I.

Turut menyambut kunjungan, Kombes Pol Mukti Juharsa S.Ik Dir Narkoba PMJ dan penanggung jawab Kampjng Tangguh, seperti Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany SH.MH, Kapolres Tangsel, AKBP. Dr. Iman Imanuddin SH, SIK, MH., Wakapolres Tangsel, Kompol. ST. Luckyto, S.IK., Camat Pamulang, H. Muktoni, SE, M.Si., dan Kapolsek Pamulang, Kompol. Prasetyo Noegroho, S.IK.

BACA JUGA :   SIAP BERIKAN LAYANAN GRATIS, Abi Samran, SH Bersama LHB Sebenean Prabumulih Audiensi Dengan Wakil Walikota 

Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany salam sambutannya menyampaikan, atas nama pemerintah Kota Tangerang Selatan dan masyarakat, mengucapkan terimakasih karena kehadiran Kampung Tangguh Jaya ini sebagai bentuk kepedulian dan kemanusiaan untuk menyelamatkan nyawa orang dari penyebaran Covid-19.

“Ada 500 orang lebih, namun setelah saya cek turun 300 angka penderita Covid -19, mudahan dihili, kita mencegah di hulu,” jelas Airin.

Ia katakan, keberadaan Kampung Tangguh didirikan dengan mengutamakan 5 M. Bagaimana Kerja keras dari Pihak kepolisian dan TNI , satpol PP ,ini yang sangat kita harapan dan sangat membantu untuk pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid19.

“Kampung Tangguh Jaya di tingkat RT dan RW, keberadaannya sudah dibantu Pak Dir narkoba, itu kita jangan sampai malu. Semoga Kampung Tangguh RW 12 menjadi amal ibadah,” ungkap Airin.

BACA JUGA :   Dilantik DPP Apindo Banten, Walikota Benyamin Davnie Berikan Wejangan Kepada DPK Tangsel 2022-2027

Selanjutnya, Airin juga menyampaikan bahwa kebijakan wajib memakai Masker dari Pak Presiden harus kita dukung.
Kita berikan masker kepada yang tidak mampu membeli Masker dan berikan sangsi tegas kepada yang melanggar Protokol.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 05/Cpt Kapten Arh Samsuri menjelaskan, pelaksanaan kampung tangguh jaya wilayah Koramil 05/Trs dalam rangka menekan tingkat penyebaran Covid -19.

Aparat Pemerintah Kota, TNI dan polri berada di tengah-tengah warga masyarakat, saya yakin dengan koordinasi dan kerjasama di masyarakat dapat menekan tingkat penyebaran Covid-19.” urainya. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!