Adwin Sjahrizal Sambut Baik Aplikasi Portar Karir Tangsel

 

PUTRAINDONEWS.COM

TANGERANG SELATAN – BANTEN | Rabu 27 Februari 2019. Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia ( Apindo -red ) DPK Tangerang Selatan Adwin Sjahrizal, SE.,MM menyambut baik adanya potral Karir Tangsel yang akan segera beroperasi, kemarin kami sudah melayangkan surat kepada Walikota untuk kiranya bisa mendapat arahan dan permit prihal penggunaan nama dan logo Tangsel.

Adwin juga mengatakan hal tersebut memang kita ajukan atas dasar chemistry yang dibangun antara pemerintah kota tangerang selatan melalui disnaker, apindo serta forum lembaga pelatihan kerja yang ada saat ini dan lainnya sesuai dengan perkembangan kedepan, ujarnya kepada para pewarta di tangsel rabu 27/02/19.

BACA JUGA :   BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN KUNJUNGI KORBAN BENCANA KEBAKARAN DI TIGA KECAMATAN

Lanjutnya, bahwa dalam rangka upaya mengatasi pengangguran di provinsi Banten, DPP Apindo melalui pengurus tangsel tengah mengimplementasikan salah satu  programnya yaitu sinergitas berbasit IT, dengan harapan sistem tersebut memberikan kemudahan pada dunia kerja secara umum yang ada di kota tangerang selatan.

Adwin juga menambahkan, sudah saatnya kita mulai implementasikan industri 4.0 dalam dalam kegiatan seperti ini agar lebih memberi kemudahan kepada masyarakat secara lebih luas, adapun terkait berbagai fitur yang ada dalam portal karir tangsel tersebut tentunya menjadi nilai tambah tersendiri dan menjadi keuntungan bagi dunia kerja pungkasnya. (**)

BACA JUGA :   Wagub Jabar Kunjungi Jompo Yang Keluarganya Lumpuh di Kab. Sukabumi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!