Ketua Apindo Banten Monitor Perkembangan Aplikasi Karir Tangsel

 

PUTRAINDONEWS.COM

SERANG – BANTEN | Rabu 27 Februari 2019. Peran serta dunia usaha dalam memfasilitasi dunia kerja yang ada di provinsi Banten khususnya, menjadi atensi dari Asosiasi Pengusaha Indonesia ( Apindo -red ) Provinsi Banten, saat ini salah satu programnya sedang dilakukan di Kota Tangerang Selatan ujar ketua Apindo Banten Dedy Djunaedi kepada awak media rabu 27/02/19 di Serang.

Dedy juga mengatakan bahwa giat tersebut sebagai pilot project Apindo Banten untuk dapat berperan serta dalam mengurangi jumlah penganggur yang ada saat ini, tidak hanya itu ada Tim yang saat ini sedang bekerja untuk dapat mencari solusi-solusi lainnya termasuk membangun komunikasi dengan dunia usaha secara lebih luas di provinsi banten.

BACA JUGA :   Bongkar Dugaan TPK Garuda Indonesia, JAM PIDSUS Periksa Pegawai Direktorat Jenderal Perhubungan Udara

Portal Aplikasi Karir Tangsel cukup penting untuk kami, karena hal tersebut menjadi ukuran untuk sebuah sinergitas yang dibangun dengan berbagai pihak, yang lebih penting adalah giat tersebut jadi cerminan keseriusan dunia usaha dalam membantu permasalahan pengangguran di Banten saat ini.

Dedy juga terus menghimbau kepada semua pengurus untuk berperan aktif dalam mensukseskan program-program Apindo provinsi dalam konteks membuat terobosan untuk dapat meningkatkan daya saing anak muda Banten di dunia kerja maupun dunia kewirausahaan pungkasnya. (**)

BACA JUGA :  

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!