KOREM 061/SK Gelar Sertijab Kasrem 061/SK

PUTRAINDONEWS.COM

BOGOR – JABAR | Korem 061/SK melaksanakan kegiatan serah terima jabatan Kepala Staf Korem 061/SK dari Kolonel Inf Deddy Suryadi, S.I.P. kepada Kolonel Inf Mahesa Fitriadi, S.A.P. bertindak sebagai pimpinan acara yaitu Danrem 061/SK Brigjend TNI Achmad Fauzi.S.I.P., Selasa (16/02/2021).

Bertempat di Aula Makorem 061/SK giat tersebut dihadiri oleh para Kasi Korem, Para Dandim, para kabalak aju jajaran Korem, ibu Ketua Persit Koorcab Rem 061/SK beserta pengurus.

Pada kesempatan tersebut, dalam amanatnya Danrem mengatakan bahwa mutasi dan pergantian pejabat dilingkungan Korem 061/SK adalah hal yang biasa terjadi untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier, serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas.

” Alih tugas jabatan yang posisinya baru saja dilaksanakan, tentunya bagi para perwira memiliki arti yang penting, bukan saja dalam kaitannya dengan pembinaan dan penyegaran personil semata akan tetapi juga sebagai upaya untuk memelihara dan meningkatkan karier sesorang prajurit. Dan sebagaimana kita ketahui bersama serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Darat adalah bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan yang tujuannya meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas perwira yang bersangkutan.

BACA JUGA :   JUMAT BAROKAH Polda Banten Implementasikan Progam "Polisi Sayang Anak Yatim"

Disamping itu dinamika penugasan yang cukup tinggi pada saat ini menghendaki adanya suatu penyegaran dengan harapan akan lebih mengoptimalkan kinerja organisasi. Maka dari itu hendaknya para perwira yang berada di jajaran Korem 061/Sk ini dengan tekad pengabdian yang tulus dan ikhlas untuk membesarkan satuan ini selalu menggelorakan semangatnya dalam berkarya sehingga kebesaran dan nama harum Korem 061/Sk tetap terjaga serta keberadaan satuan ini akan tetap dicintai dan dibutuhkan oleh masyarakat. Dan selagi masih menjadi bagian dari Korem 061/Sk harus menjadi panutan dan contoh bagi masyarakat sekitar.” Tegas Danrem dalam sambutannya.

Kemudian Danrem menambahkan, agar berbuatlah dengan tulus dan ikhlas untuk membesarkan satuan ini, kita harus dapat menorehkan sejarah dengan menggelorakan semangat dalam berkarya dan berbuat terbaik.

BACA JUGA :   Pangdam III/Siliwangi ; Jadilah Pemimpin Yang Menjabarkan Loyalitas Menjadi Kecerdasan

Sebelum mengakhiri amanatnya, Danrem mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Infanteri Dedi Suryadi, S.I.P., beserta istri yang telah melaksanakan tugasnya di satuan Korem 061 SK dengan dedikasi yang tinggi sehingga amanah itu dapat dilaksanakan dengan baik.

” Jadikan pengalaman selama memangku jabatan di Korem ini sebagai landasan untuk menyongsong tugas di tempat yang baru. Saya ucapkan selamat datang kepada Kasrem 061/SK Kolonel Inf Mahesa fitriyadi S.A.P beserta istri, saya yakin Berdasarkan pengalaman di berbagai penugasan serta kemampuan beradaptasi dan bersinergi dengan masyarakat akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara optimal, walaupun kita semua dihadapkan dengan situasi dan kondisi pandemi covid 19.” Pungkas Danrem sekaligus menutup sambutannya. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!