Serah Terima Bantuan Alkes, Bupati Manggrai Ucapkan Terimakasih Kepada Bank BRI Cabang Ruteng

PUTRAINDONEWS.COM

Manggarai – NTT | Bupati Manggarai, Herybertus GL. Nabit didampingi bersama Sekda Jahang Fansi Aldus, melakukan sera-terima bantuan Alat Kesehatan untuk BLUD dr. Ben Mboi Ruteng, Jumat 12/11/21.

Pada kesempatan itu Bupati Hery menyampaikan terima kasihnya kepada BRI Cabang Ruteng, karena terus berperan aktif dalam menyalurkan berbagai jenis bantuan terutama dalam rangka mendukung upaya Pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19 di Kabupaten Manggarai.

Untuk diketahui Bantuan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sosial (CSR) dari PT Bank Rakyat Indonesia Persero Pusat melalui BRI Cabang Ruteng kepada Pemerintah Kabupaten Manggarai.

BACA JUGA :   APBD 2021 Provinsi Bengkulu Silpa Rp273 Miliar, Begini Penjelasan Gubernur Rohidin

Adapun Jenis bantuan yang disalurkan, yakni: resuscitation bed (20 unit), infant warmer (7 unit), lampu sorot (7 unit), regulator oksigen (50 set), glucose test kit (10 unit).

Selain itu, pada kesempatan yang sama Kepala BRI Cabag Ruteng juga menyalurkan bantuan sarana penunjang prokes untuk Paroki Santu Antonius Padua, Beo Kina.

BACA JUGA :   Hujan Lebat Sebabkan 23 Kecamatan DKI Jakarta Terdampak Banjir

Setelah menyelesaikan acara serah terima, Bupati Manggarai bersama rombongan memantau ruangan laboratorium PCR yang telah selesai direnovasi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Staf Ahli Bupati Maksimus Gandur, Staf Ahli Bupati Dan Konstantinus, Asisten Sekda Yoseph Mantara, Plt. Kadis Dinkes Nobertus Burhanus, Direktur RSUD dr. Ben Mboi, dr. Imaculata Veronika Djelulut, serta jajaran pegawai BRI Cabang Ruteng dan RSUD dr. Ben Mboi. Red/Ben

 

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!