AUDIENSI BURUH, Kabagops Polres Serang Kota Pimpin Apel Pengamanan

Screenshot_2021-02-24-10-49-41-41

PUTRAINDONEWS.COM

SERANG – BANTEN | Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten gelar apel pengamanan Audensi yang dilakukan oleh Aliansi Buruh DPD Serikat Pekerja Nasional Provinsi Banten bertempat di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) pada Rabu 24 Februari 2021.

Kegiatan kali ini dipimpin langsung Kabagops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan, SH., MM., Selaku Kepala Perencanaan dan Pengendalian Pengamanan, Turut hadir Kasat Intelkam, Kapolsek Curug, Kasat Sabhara Polres Serang Kota, Pama Polres Serang Kota Dan Polsek Jajaran, Personel Polres Serang Kota Dan Polsek Jajaran

“Saya selaku Kepala Perencanaan dan pengendalian pengamanan mengucapkan terimakasih kepada personel yang telah hadir untuk melaksanakan pengamanan Audensi,” kata Kabagops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan, SH., MM.

Kompol Yudha menjelaskan, terkait hal tersebut secara teknik melaksanakan pelayanan, pengawalan dan pengamanan.
Sehingga bisa kita melayani dan mengayomi.

“Tahapan pengamanan pada hari harus dengan ketentuan yang berlaku dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.”tuturnya.

Masih Kata Kabagops, pihaknya akan menyeleksi para masa yang akan mengikuti audensi dan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Selanjutnya Kompol Yudha menerangkan, bahwa seluruh personel tidak diperkenankan membawa senjata api meskipun peluru karet.

“Untuk seluruh personel yang terlibat pengamanan tidak ada yang diperbolehkan membawa senjata api. Pastikan tidak ada yang membawa apapun alasannya,” terangnya.

“Kita laksanakan pengamanan dengan humanis, mudah-mudahan selama pelaksanaan Audensi berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” pungkasnya. Red/Ben