PASCA SERTIJAB, Kapolsek Serang Kunjungi Koramil

Screenshot_2021-04-06-06-18-17-88

PUTRAINDONEWS.COM

SERANG – BANTEN | Pasca serah terima jabatan sebagai Kapolsek Serang yang baru, Kompol Bambang Wibisono, SH., MH., langsung berkunjung dan bersilaturahmi ke Mako Koramil 0201/Serang, Senin (5/4/2021).

Kedatangan Kapolsek mendapat sambutan hangat dari Danramil Serang Kapten Inf Jakson Beay dan Kasdim 0602/Serang Letkol Inf Eri Winardi.

Kapolsek Serang Kompol Wibisono, SH., MH., mengatakan, jika maksud kedatangannya untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi menjaga sinergitas untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Serang.

“Tujuan saya silaturahmi ini adalah untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru,” ucap Kompol Bambang.

Meski memiliki perbedaan tugas, fungsi dan kewenangan, diakui Kompol Bambang, jika TNI dan Polri memiliki kesamaan sebagai abdi negara yang bertanggungjawab menjaga keamanan di Wilayah Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Silaturahmi ini terasa nyaman, kami bisa saling tukar pengalaman. Semoga kerjasama dan sineegitas kami dalam menjaga keamanan di Kecamatan Serang terus terjalin dan semakin solid dalam tugas maupun pengabdian kami untuk masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Danramil Serang 0201/Serang Kapten Inf Jakson Beay mengaku senang atas kunjungan yang dilakukan oleh Kapolsek Serang ke tempatnya.

“Tentu senang, saya berterimakasih kepada Pak Kapolsek yang sudah menyempatkan waktunya untuk datang bersilaturahmi. Dan tentu ini jadi langkah awal bagi kami untuk terus menjaga sinergitas TNI-Polri. Semoga ke depan bisa lebih meningkatkan lagi soliditas yang sudah selama ini sudah terbangun,” kata Jakson.

Danramil pun turut menyampaikan ucapan selamat untuk tugas baru yang diemban oleh Kompol Bambang Wibisono, SH., MH., Ia berharap, dibawah kepemimpinan Kapolsek yang baru, makin meningkatkan kinerja seluruh jajaran di Polsek Serang.

“Selamat bertugas untuk Kapolsek yang baru, semoga kita bisa bersama-sama semakin meningkatkan soliditas dan sinergitas yang sudah terbangun selama ini. Dan kinerja Polsek Serang bisa semakin meningkat dibawah Kapolsek yang baru,” tandasnya.

Diketahui di hari yang sama, Kompol Bambang Wibisono baru saja dilantik sebagai Kapolsek Serang menggantikan Kompol Hadi Sucipto. Hal itu berdasar Surat Keputusan (SK) Polda Banten Nomor KEP/TIGA ROMAWI/2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan di lingkungan Polda Banten tertanggal 23 Maret 2021. Red/Ben