ASPEKONI & ASTAKONI AKAN MEMBERI WARNA BARU UNTUK MASYARAKAT KONSTRUKSI DI PROVINSI BANTEN

IMG-20180123-WA0005

2018-01-23 17.27.37

PUTRAINDONEWS.COM – Serang 23 Januari 2018 bertempat di Aula Hotel & Resto “S” Rizki Serang Jalan Jend. Sudirman No. 14, Ciceri, Sumurpecung, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42118 Telah diselenggarakan MUSPROV I Asosiasi Perusahaan Konsultan dan Pengawasan Konstruksi Indonesia (ASPEKONI) dan MUSDA I Asosiasi Terampil Konstruksi Indonesia ( ASTAKONI ) Provinsi Banten.

WhatsApp-Image-2018-01-23-at-3.44.43-PM-4

Ketua Panitia Menyampaikan Bahwasanya Rangkaian Acara MUSPROV Ke I ASPEKONI dan MUSDA Ke I Astakoni ini berjalan dengan cukup baik sebagaimana yang diharapkan oleh Panitia Penyelenggara. Acara MUSPROV Ke I ASPEKONI dan MUSDA Ke I ASTAKONI Provinsi Banten dihadiri oleh para Undangan diantaranya Perwakilan Asosiasi Kontruksi dan beberapa Perusahaan Konstruksi Daerah dan para Kerabat adapun MUSPROV Ke I ASPEKONI dan MUSDA Ke I ASTAKONI ini dihadiri langsung oleh Dewan Pendiri Drs. H. M. Soleh Thahir, Ketua Umum Astakoni H. Syahruddin. ST, Ketua Umum Aspekoni Ir. Danton Harahap. Msc serta Ketua Umum Asperkoni Yakub F. Ismail. SE,.MM yang dengan sangat antusias mengikuti jalannya acara Musyawarah Tersebut.

2018-01-23 17.26.27

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua I LPJK Provinsi ( Lembaga Pengembagan Jasa Konstruksi Provinsi Banten ) Hj. Ita Rusdinar,SE memberikan Sambutannya dan Adapun acara Musyarawah Daerah Ke I secara Resmi dibuka oleh perwakilan Gubernur Banten Muhamad Arif, ST. dari PUPR , yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa kiranya Astakoni dapat turut serta berpartisipasi, bersinergi dan berkontribusi dalam penyelenggaran Konstruksi Daerah dan untuk Penyediaan Sumber Daya Manusia di bidang Konstruksi khususnya diprovinsi Banten banyak sekali proyek-proyek pembangunan infrastruktur yang menjadi salah satu fokus gubernur, juga dapat menyediakan SDM yang kiranya mampu bersaing dalam Masyarakat Global nanti.

WhatsApp-Image-2018-01-23-at-3.44.44-PM-2

Terpilih sebagai Ketua

ASTAKONI Dalam
Musda Ke I adalah :
Ir. Andhi Kuswarianto (Ketua )
TB Asep Hendi Kusumah (Serkretaris )
Aisyah, SE. ( Bendahara)

WhatsApp-Image-2018-01-23-at-3.44.43-PM-1-1

Terpilih sebagai Ketua

ASPEKONI dalam Musprov Ke I adalah:
Ir. Andhi Kuswarianto (Ketua )
Asep Yuda Negara,ST. (Serkretaris )
Mety Yulia Angraeni ( Bendahara )

2018-01-23 16.53.33

Ir. Andhi Kuswarianto Ketua Astakoni & Aspekoni Provinsi Banten

Ketua  DPD Provinsi Banten Ir. Andhi Kuswarianto dalam sambutannya mengutip kata dari Mahatma Gandhi bahwa kesuksesan bukan diliihat dari hasilnya tapi dilihat dari usaha untuk mencapainya. Untuk itu kiranya setelah kepengurusan Definitif Melalui MUSDA seluruh pengurus dapat bekerja keras secara bersama-sama agar apa yang menjadi Visi dan Misi Asosiasi dapat terealisasi.

@yfi

BACA JUGA :   Heri Sulaeman Dikukuhkan Jabat Ketua IPJI DKI.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!