PEMDES BOLO BERSAMA TP PKK Salurkan Bantuan Pada Warga Korban Banjir

Screenshot_2021-04-05-22-05-28-03

PUTRAINDONEWS.COM

BIMA – NTB | Pemerintah desa Bolo bersama TP PKK desa Bolo menyalurkan bantuan logistik kepada warga kecamatan Madapangga dan Kecamatan Bolo Kabupaten Bima. Senin, 5/4/2021 pukul 15:30 wita.

Penyaluran bantuan logistik pada korban banjir sebagai bentuk kepedulinya terhadap warga. Bantuan yang disalurkan oleh pemerintah desa Bolo berupa beras, air minum dan telur.

Pemerintah desa Bolo Muhtar, H. Idris, mengatakan bahwa bantuan yang kami berikan ini sealar kadarnya dan semoga bisa bermanfaat kepada warga yang menerima bantuan. Kepada warga yang kena musibah banjir agar tetap tabah dan sabar atas ujian ini karena musibah ini adalah bencana alam kita harus tetap sabar dalam menerima ujian ini.

Loaksi pembagian logistik yang disalurkan oleh TP PKK desa Bolo, desa Rade, Desa Bolo, Desa Ncandi, desa Dena Kecamatan Madapangga dan desa Leu Kecamatan Bolo.

Sri Anjariati, SE, ketua TP PKK desa Bolo menyapaikan bahwa bantuan yang kami berikan kepada masyarakat korban banjir berupa nasi 400 bungkus beserta air minum.

Yang ikut terlibat dalam Pembagian ini adalah seluruh pengurus TP PKK desa Bolo, Pemerintah desa Bolo, BPD desa Bolo, Babinsa Desa Bolo Koramil 1608-02/Bolo dan Babinsa Polsek Madapangga.

Tambahannya, sumber dana bantuan yang kami dapat ini bersumber dari masyarakat desa Bolo kami melakukan penggalangan dana terhadap masyarakat desa Bolo dan alhamdulilah luar biasa partisasinya. kami sampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat desa Bolo yang sudah berpartisipasi dalam hal memberikan bantuan ini.

Kami sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh pemerintah desa Bolo dan TP PKK desa Bolo, semoga bantuan ini bisa meringankan beban kami sebagai warga yang kena musibah ini banjir. Ungkap Abdollah warga yang menerima bantuan.

Sertu Masrun Babinsa Desa Bolo Koramil 1608-02/Bolo Bersama Kepala Desa Bolo Mengawal Pembagian Sembako dari ibu TP PKK Desa Bolo. Saya merasa bangga atas jiwa kepedulian pemerintah desa Bolo dan TP PKK desa bolo yang begitu penduli terhadap warga korban banjir sehingga mereka turun langsung untuk memberikan bantuan berupa beras, air minum, telur dan nasi kepada warganya. Red/Ben