Pimpin Sidang Istimewa, Ketua MA Republik Indonesia Sampaikan  Laporan Tahun 2021

***

Putraindonews.com – Jakarta | Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H, akan memimpin Sidang Istimewa Laporan Tahunan Mahkamah Agung pada hari Selasa 22 Februarai 2022 pukul 08.00. WIB di ruang Koesoemah Atmadja lantai 14, Gedung Mahkamah Agung, Jakarta.

Laporan Tahunan (Laptah) Mahkamah Agung merupakan agenda tahunan Mahkamah Agung yang dilaksanakan setiap awal tahun.

“Dalam rangka menyampaikan capaian kinerja yang telah dilakukan oleh Mahkamah Agung selama setahun sebelumnya”.

BACA JUGA :   50 Hari Jelang Asian Games 2018, Wapres Pastikan 21 Ribu Atlet dan Ofisial 45 Negara Peserta Telah Mendaftar

Adapun tahun ini, laptah mengambil tema ”Akselerasi Perwujudan Peradilan Modern”. Tema tersebut merupakan rangkaian estafet dari tema-tema sebelumnya yang mengisyaratkan tentang sebuah tekad dan semangat.

Serta optimisme dari seluruh aparatur Mahkamah Agung dan badan peradilan yang berada di bawahnya untuk mampu bergerak cepat, merespons serta beradaptasi dengan dinamika perubahan sosial dan perkembangan teknologi yang terjadi saat ini.

BACA JUGA :   KSP, Kominfo dan Komisi Informasi Pusat Anugerahkan Penghargaan Kepada 12 Kementerian Serta BUMN

Pada kesempatan tersebut, Ketua Mahkamah Agung akan memaparkan penanganan perkara selama 2021.

Serta capaian- capaian Mahkamah Agung dan badan peradilan di bawahnya dalam dua bagian besar, yaitu capaian di bidang teknis yudisial dan capaian di bidang kesekretariatan, dan lain-lain.

Acara terbuka untuk umum ini akan dilaksanakan secara hybrid dan disiarkan secara langsung melalui kanal youtube Mahkamah Agung. Red/Ben

***

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!