LPJKP Banten verifikasi ASPERINDO

asperindo-1024x117

PutraIndo News- Serang, Kamis 17/12/15 Merespon Surat LPJKN Prihal Verifikasi Asosiasi Perusahaan Konstruksi Indonesia ( ASPERINDO ) DPProv. Banten, LPJKP melakukan kunjungan sekaligus memverifikasi kelengkapan dan syarat dari Dewan Pengurus Provinsi.

2015-12-17 11.05.06

 

Team yang dipimpin oleh H. Ade Marfuddin. ST., MAP, Sekretaris M. Sutarman. ST., MM dengan Anggota Maria Eva Yanthi, Amd Serta Pemi Hari Utami, SE., MBA. Melakukan Peninjauan dari jam 10.00 di Sekretariat DPProv. ASPERINDO Jl. Bhayangkara Blok A/29 Cipocok Kota Serang tersebut meliputi berbagai Aspek ;

  1. Aspek Kelembagaan
  2. Aspek Administrasi
  3. Aspek Fisik
  4. Sumberdaya
BACA JUGA :   Peduli Lingkungan, Koramil 1613-03/Katikutana Karya Bakti Bersihkan Sampah Pasar Anakalang

Dan berdasarkan hasil peninjauan lapangan kiranya seluruh Aspek telah Memenuhi, untuk itu maka dibuatlah satu rekomendasi yang dituangkan ke dalam Berita Acara Hasil Peninjauan Lapangan dengan kriteria *Memenuhi.

2015-12-17 14.00.46

Ketua Umum ASPERINDO Provinsi Banten Yakub F. Ismail, SE., MM, Sekretaris Umum Arwin Kusmanta. SH.,MM dan Bendahara Umum Nafidin Ismail. S.Sos menyampaikan bahwasanya Asosiasi kami hadir di Banten untuk dapat turut serta berpartisipasi dalam mengisi pembangunan di Provinsi Banten Khususnya di bidang Konstruksi.

BACA JUGA :   Sepekan di Papua, Tim Ekspedisi Papua Terang Berhasil Survei 292 Desa di Papua

*YFI

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!