KEPRIHATINAN NASDEM Terhadap Partai Demokrat

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | DPP Partai Nasdem menyampaikan keprihatinan mendalam terhadap kemelut internal Partai Demokrat.

Sudah hampir dua minggu lebih, berbagai media menyajikan kepada kita berita dan cerita tentang kemelut yang melanda Partai Demokrat. Partai yang pernah memenangkan salah satu momentum pemilu nasional kita. Partai yang pernah menjadi fenomena dalam kehidupan politik nasional kita.

Kita tentu semua amat menyayangkan atas apa yang kita saksikan akhir-akhir ini terhadap Partai Demokrat. Kemelut yang terjadi, cukup mengagetkan banyak pihak dan kalangan dan mungkin tidak pernah kita duga sama sekali.

BACA JUGA :   PPP Minta Temuan PPATK Soal Transaksi Janggal Disikapi Serius

Kemelut yang semestinya bisa diurai masalahnya untuk kemudian dicari benang merah atau titik temunya agar jalannya roda organisasi dan kerja-kerja politik partai bisa terus berlanjut dengan baik, ujar Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh dalam siaran tertulis, di Jakarta, Jumat, 5 Maret 2021.

Bagaimana pun, lanjutnya, Demokrat adalah partai yang telah menjadi bagian dari kehidupan demokrasi kita. Bagaimana pun, partai politik adalah satu pilar utama demokrasi di antara berbagai pilar lainnya. Bagaimana pun, sebagai organisasi politik, Demokrat memiliki kedaulatannya yang oleh karena itu, jangan sampai, masalah atau kemelut yang terjadi tidak mengindahkan norma dan kewibawaan partai.

BACA JUGA :   Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK Diramaikan 600 ribu Pendukung

Memandang semua itu, tegas Surya Paloh, Partai NasDem menyatakan keprihatinannya yang mendalam atas kemelut yang terjadi atas Partai Demokrat. Kami berharap segala kemelut dan masalah yang menyertainya bisa segera diselesaikan dengan baik, elegan, dengan tetap menjaga kehormatan partai.

“Kita berharap Partai Demokrat bisa melalui semua cobaan ini dengan baik. Dan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa melindungi kita semua dari perpecahan,” tutup Surya Paloh. RED/BEN

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!