Pemerintah Kabupaten Tulungagung Gelar Lomba Cipta Baca Puisi dan Dalang Pelajar

Putraindonews.com, Tulungagung – Pemberintah Kabupaten Tulungagung melalui Dinas Pendidikan mengadakan Perlombaan Cipta Baca Puisi dan Dalang Pelajar tahun 2024 T bertempat di UPT Taman Bina, Selasa (28/5).

Rahadi P. Bintara S.E M.S.i selaku kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung menyampaikan bahwa kegiatan perlombaan ini diadakan untuk mengajak siswa supaya berprestasi dan mempunyai semangat dalam menuntut ilmu.

BACA JUGA :   Indonesia Sukses Bukukan Rp37 Miliar di SATTE 2020 India

“Meriahkan Dunia Pendidikan, Tulungagung Gelar Lomba Cipta Baca Puisi dan Dalang Pelajar 2024,” kata Rahadi kepada Putraindonews, Selasa.

Ia melanjutkan, kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan dunia pendidikan dan menggali potensi kreatif siswa.

“Kegiatan yang berlangsung di UPT Taman Bina ini, diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pelajar untuk menunjukkan bakat serta meningkatkan semangat dalam menuntut ilmu,” terangnya.

BACA JUGA :   Eventori ; Aplikasi Fasilitator Ekosistem Industri Kreatif Indonesia

Rahadi juga menekankan pentingnya lomba ini sebagai sarana untuk mendorong siswa mencapai prestasi.

“Kami ingin siswa tidak hanya unggul dalam akademik, tetapi juga dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk seni dan budaya,” ujar Rahadi.

Lomba ini terbuka untuk seluruh pelajar di Kabupaten Tulungagung dan diharapkan dapat melahirkan generasi muda yang berprestasi dan berbudaya. Red/Kom

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!