Gelar KOPDAR, UMKM Naik Kelas Sulsel Sosialisasikan Program Kerja Kepada Anggota Komunitas

***

Putraindonews.com – Sulsel | Komunitas UMKM Naik Kelas Sulsel (disingkat Komunitas UNK Sulsel) mengadakan kegiatan Kopdar (Kopi Darat, Red) Sabtu 24 september 2024 berlokasi di Leimena Coffe Space, Tello Kota Makassar.

Tujuan kegiatan Kopdar diadakan sebagai ajang silaturahmi sesama anggota Komunitas UNK Sulsel serta ajang untuk mensosialisaskan Program kerja DPD UNK Sulsel kepada anggota Komunitas UNK salah satunya Program Optimalisasi Koperasi Pemasaran UMKM Naik Kelas Sulsel kepada anggota yang fokus produknya di segmen ritel dan beberap unit usaha kedepanya yang akan dijalankan oleh Koperasi sebagai wadah UMKM yang notabene sebagai anggota Koperasi yang bertujuan untuk tumbuh bersama selebihnya mensosialisasikan beberapa program pelatihan dan pendampingan serta pembentukan tim Inkubator Bisnis UNK Sulsel untuk membantu anggota Binaan dan kelompok Binaan yang berkeinginan men Scaleup Model Bisnisnya dengan mengoptimalkan Kolaborasi.

BACA JUGA :   HUT KE-52, Kadin Indonesia Digitalisasi UMKM Dengan Website Secara Gratis

Sang Abta Paonganan selaku ketua DPD UNK Sulsel dalam rilisnya mengatakan, “Kegiatan ini akan semakin rutin kami lakukan kedepanya yang bertujuan untuk semakin memaksimalkan kekompakan sesama anggota UNK Sulsel serta ajang untuk mengevaluasi program program inisiatif teman teman dalam menjalankan usahanya serta sebagai ajang membentuk program inisiatif lainya yang modelnya dijalankan bareng bareng sesama anggota UNK Sulsel”.

BACA JUGA :   Produk Andalan Perseroan, Barata Indonesia Pertahankan Tingkat Komponen Dalam Negeri

Kopdar dimulai pukul 14.00 Wita dan berakhir pada pukul 17.10 Wita. Kopdar ini dihadiri oleh anggota UNK Sulsel dari Kota Makassar s Gowa, Sinjai, Maros, Pangkep. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!