Anniversary Kartasura Greget Ke-3 Berlangsung Meriah Di Kedai Kopi Atrika

Putraindonews.com – Surakarta | Acara Ulang Tahun Kartasura Greget ke- 3 yang di prakarsai oleh Mas Andi Zate dan Om Djoeyamto dilaksanakan di “KEDAI KOPI KIKI ATRIKA” Surakarta Rabu 5 Juli 2023.

Adapun tujuan diadakan acara ini menurut Djoeyamto selaku pemrakarsa kegiatan menyampaikan kepada awak media,”semoga Kartasura Greget tambah sukses, dan banyak di kenal masyarakat Indonesia,” tandasnya.

Acara tampak meriah karena dihadiri oleh Ratu Kroncong Mbak Endah Laras, selain itu juga banyak tamu undangan dari berbagai daerah.Suasana dalam acara ini terasa sangat menghibur,banyak sekali hadiah dan dorpeize yang di berikan pada malam ini.

BACA JUGA :   Agung Laksono, Mengalir Seperti Air

Adapun tamu yang turut hadir dalam acara ini antara lain Mas Andi Zate penyanyi sekaligus pencipta lagu, artis artis yang juga tampak hadir dari kartasura khususnya ada Mbk Kiki Atrika, Mas Temon Greget , Mas Tembir Sang Jukir, Om Kucrit juga yang pasti Ratu Kroncong Mbak Endah Laras, dan masih banyak lagi artis- artis lokal lainya.

BACA JUGA :   Kemendikbudristek Fasilitasi Program ‘Filmmaker Goes to School’

Acara yang dimulai pukul 19.00 WIB ini berlangsung dengan suasana meriah penuh keakraban dan kegembiraan dapat terlihat banyaknya tamu yang hadir dengan penuh antusias. Red/MTB

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!