Berkolaborasi dengan Ecko Show, Qahla kembali merilis single hiphop berjudul ‘Sirkel Toxic’

Putraindonews.com, Tangsel – Qahla Kembali merilis single baru bergenre Hiphop/rap dengan Judul ‘Sirkel Toxic’. Rapper Bernama asli Badar Muhammad Al Haq ini berkolaborasi dengan Rapper kenamaan dari Gorontalo, Ecko Show.

Lagu ‘Sirkel Toxic’ dapat dinikmati di berbagai platform streaming musik seperti Spotify, Applemusic, Joox, Deezer, Youtube music, dan lain-lain. Selain itu, Qahla dan juga Ecko Show telah merilis video klip yang bisa ditonton di Youtube Channel ‘Qahla Official’.

BACA JUGA :   PANGGUNG ONLINE UNTUK 200 MUSISI JALANAN TERDAMPAK COVID-19

Pada single ‘Sirkel Toxic’, rapper kelahiran Tangerang Selatan ini mengajak Ecko Show untuk berkolaborasi karena menurutnya Ecko Show sangat cocok dalam menulis lirik yang dekat dengan kehidupan di sekitar kita. Selain untuk memperluas jangkauan pendengar, Ecko Show juga salah satu influence bagi Qahla di skena Hiphop Indonesia, ujar Qahla dalam siaran persnya kepada putraindonews.com, Selasa (6/8).

Rapper yang memiliki stage name dari nama belakangnya yang dibalik ini berkata, “Lagu ‘Sirkel Toxic’ merupakan lagu yang tercipta karena saya dan Ecko Show melihat fenomena banyaknya sirkel di lingkungan pekerjaan dan pertemanan.”

BACA JUGA :   COVID-19, Ferry Curtis ; Saatnya Kita Pulang Ke Rumah

“Kita harus bisa memilih mana sirkel yang baik dan menghindari sirkel yang toxic. Lingkungan pertemanan yang baik dapat membawa kita ke arah yang positif. Begitu juga sebaliknya, lingkungan pertemanan yang buruk akan membawa ke arah yang negatif,” tambahnya. Red/RY

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!