Bhumitala Segera Launching Produk Edisi Spesial di Malaysia

Putraindonews.com – Jakarta | Brand fashion Bhumitala akan segera merilis produk spesial edisi Signature yang rencananya akan di-launching di Malaysia.

“Edisi spesial Bhumitala ini terbilang istimewa karena ini merupakan kali pertama diluncurkan di Malaysia,” kata CEO Bhumitala Sekar Hapsari kepada media di Jakarta, Selasa (28/11/23).

Sekar lebih lanjut mengatakan, ekpansi ke Malaysia ini bagian dari strategi perusahaan untuk terus memperluas jejaring bisnis Bhumitala di luar negeri.

Ia menambahkan, beberapa lokasi telah dipilih sebagai tempat penjualan produk Bhumitala di Malaysia, salah satunya di store KLCC.

Sekar menjelaskan bahwa peluncuran edisi spesial ini akan berlaku pada edisi Ramadhan dan Idul Fitri, dengan tema “Balik Kampung”.

“Sengaja kami memilih tema ‘Balik Kampung’ karena sudah merupakan tradisi masyarakat Malaysia yang senantiasa kembali ke kampungnya masing-masing saat Ramadhan dan Idul Fitri,” terangnya.

“Dengan mengangkat tema ini diharapkan Bhumitala bisa menyatukan spirit fashion dalam kebudayaan masyarakat Malaysia,” tambahnya.

Kendati begitu, terkait seperti apa fashion Bhumitala Signature edisi Malaysia “Balik Kampung” ini belum dijelaskan secara rinci oleh founder Bhumitala itu.

“Yang pasti akan kami ulas menjelang launching nanti. Sekarang sedang dalam proses penggarapan. Kami ingin membangun hubungan diplomatik lewat karya fashion semoga ini bisa mempererat persaudaraan antara Indonesia-Malaysia,” pungkasnya. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!