Diduga Positif Narkoba, Pedangdut Saipul Jamil Dibekuk Polisi

Putraindonews.com – Jakarta | Kejadian tak terduga kembali dialam pedangdut Saipul Jamil. Mantan suami Dewi Persik itu dibekuk polisi di jalan dekat halte TransJakarta.

Menurut caption Instagram @warga.jakbar, tempat kejadian perkara Saipul Jamil ditangkap polisi ini ada di Halte Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Kabar tersebut mencuat usai sebuah potongan video beredar luas di Instagram, TikTok, dan X (sebelumnya Twitter) yang memperlihatkan sesosok wajah mirip Saipul Jamil tengah terciduk polisi di jalan dalam posisi sedang terduduk di atas aspal.

BACA JUGA :   100 FINALIS FoodStartup Indonesia MMXX

Dalam video viral itu, Saipul Jamil tampak diseret dan hendak diborgol oleh aparat.

Dikutip dari akun @warga.jakbar, berikut caption lengkapnya: Diduga Artis Saipul Jamil Ditangkap Sore Ini di Jelambar Karena Kasus Narkoba.

Beredar video diduga pedangdut Saipul Jamil diamankan oleh aparat kepolisian di Jl Daan Mogot. Tepatnya di dekat halte Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Jumat 5 Januari sekitar pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA :   ARTIS DANGDUT IBUKOTA RAMAIKAN MALAM PENGGALANGAN DANA UNTUK HAMDAN ATT

Kendati diduga positif narkoba, Saipul Jamil justru dinhyatakan negatif oleh pihak kepolisian setelah dilakukan tes.

Sedangkan asisten Saipul Jamil yang justru positif mengonsumsi narkoba. Hal itu disampaikan oleh Donny Harvida selaku Kapolsek Tambora.

“Sudah kami cek urin, Saipul Jamil negatif dan asistennya positif (narkoba-Red),” kata Kompol Donny, dikutip dari Antara, Jumat (5/1/24). Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!