KATASANDI Kopi Kini Hadir di Apartemen B Residence BSD City, Nikmati Promo 20 Persen

Putraindonews.com – Outlet KATASANDI Kopi kini hadir di Apartemen B Residence BSD City, Tangerang.

Outlet di Apartemen B Residence ini merupakan tempat yang ketiga dimana yang pertama terletak di Lokasari Square Jakarta, dan kedua di Ruko Golden Road BSD.

Selama masa opening ini, Katasandi Kopi memberikan diskok 20 persen untuk setiap transaksinya. Promo ini dapat dinikmati dari 3 Juli hingga 15 Juli 2024 loh, dan promo ini hanya berlaku di Katasandi Kopi Apartemen B Residence BSD City.

Direktur dan pemilik Katasandi Kopi dan Makan Bareng Grup, Sandi Budianto menerangkan, nama dari outlet kopi nya berdasar dari namanya sendiri yaitu ‘Sandi’.

BACA JUGA :   Kasusnya Naik Ke Penyidikan, Baim Wong Ajukan Mediasi Dengan Pelapor Terkait Prank KDRT

Dirinya mengaku telah memulai bisnis food and bavarage (F&B) sejak tahun 2004 hingga saat ini dirinya telah meluncurkan beberapa merk yang tergabung dalam Makan Bareng Grup.

“Makan Bareng grup menyajikan menu-menu rumahan dengan rasa bintang lima dan harga terjangkau,” terangnya.

Dalam Katasandi Kopi ini, dijelaskannya, pihaknya memiliki konsep tempat nyaman dengan harga yang bersahabat bagi uang jajan mahasiswa dan Gen Z.

“Harga minuman dari Rp10 ribu hingga Rp30 ribu, dan makanan dari Rp20 ribu hingga Rp40 ribu. Terjangkau bukan?,” jelasnya.

BACA JUGA :   Jusrianto Tawarkan Ide 'HMI Change' untuk Jawab Tantangan Organisasi

Lanjutnya, dirinya juga menambah kenyamanan dengan memiliki fasilitas yang bisa digunakan oleh para pengunjung dengan bermodalkan uang makan di KataSandi Kopi saja loh.

“Fasilitas kaya proyektor, karaoke, dan ruangan bisa dinikmati hanya bermodalkan jajan saja di outlet kami,” tegasnya.

Selain itu, pihaknya memberikan promo opening 20 persen setiap transaksi dan ini berlaku hanya sampai tanggal 15 Juli 2024 saja.

“Catat, sampai 15 Juli 2024 kita punya promo 20 persen di setiap transaksi,” tutupnya. Red/RY

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!