Liburan Sekolah Staycation di Hotel Santika Premiere Bintaro Aja!

Putraindonews.com – Libur sekolah sangat terasa apabila berkumpul bersama dengan anak-anak tercinta, apalagi bila kebersamaan itu dilengkapi dengan staycation di hotel berbintang.

Menjawab hal tersebut, Hotel Santika Premiere Bintaro menghadirkan paket ‘School Holiday Room Package’ selama bulan Juli 2024 ini.

Nikmati liburan yang nyaman dan menyenangkan bersama keluarga dengan harga mulai dari Rp950.000 saja.

Public Relations Executive, Savira Jasmine Sasongko menerangkan, paket “School Holiday Room Package” juga memiliki beberapa benefit bagi para keluarga yang akan menghabiskan waktu liburan di Hotel Santika Bintaro.

BACA JUGA :   Gandeng Vokalis Baru, Band DNineteen Segera Come Back Dengan Single Terbaru

“Antara lain sarapan gratis untuk 2 orang dewasa dan 1 anak, mendapatkan buku mewarnai dan krayon gratis untuk anak-anak setiap hari Jumat-Minggu (*krayon selama persediaan masih ada), welcome drink gratis saat kedatangan, akses bebas ke gym dan kolam renang dan juga akses wifi gratis,” ujarnya.

Selain paket menginap yang menarik, lanjut Savira, para keluarga juga bisa ciptakan momen berharga bersama di berbagai fasilitas hotel yang seru.

BACA JUGA :   Jackie Chan Tawarkan Rp 2 Miliar untuk Vaksin Virus Corona

Terlebih, Hotel Santika Premiere Bintaro juga terletak di lokasi yang sangat strategis, di jantung kota Bintaro, sehingga Hotel Santika Premiere Bintaro sangat dekat dengan banyak fasilitas umum yang berada di Bintaro.

“Tunggu apa lagi? Segera pesan “School Holiday Room Package” sekarang dan rasakan sendiri pengalaman menginap yang luar biasa di Hotel Santika Premiere Bintaro,” tutupnya. Red/RY

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!