Model Cilik Asal Sulsel Zazkiya Aliyah Kyla, Winner Indonesian Stars Search Junior 2023

Putraindonews.com – Sulsel | Nama Sulawesi Selatan menggema, saat Zaskiya Aliyah Kyla dinobatkan sebagai Winner Indonesian Stars Search Junior 2023. Malam Grand Final Indonesian Stars Search 2023 itu diadakan di Black Owl Dining & Libation, Jakarta, Jumat, 10 November 2023.

Ada 7 finalis yang tampil, dua di antaranya merupakan wakil dari Sulawesi Selatan, yakni Zaskiya Aliyah Kyla dan Kirana Sahira Yuswan. Pada Grand Final itu Zaskiya menampilkan fashion show dengan gaun malam yang anggun. Dia juga unjuk bakat lewat tarian asal daerahnya, Sulawesi Selatan.

BACA JUGA :   Diisukan Selingkuh Dengan Suami Titi Kamal, Begini Klarifikasi Hana Hanifah

Gadis belia yang baru berusia 10 tahun, dan bersekolah di SD Stella Gracia International School, mampu meraih nilai tertinggi yang diberikan juri dalam public speaking. Zaskya yang hobi menari, menyanyi, modeling dan main basket itu, punya bahasa Inggris yang bagus.

Ada sederetan nama tenar di bidang modeling yang menjadi juri dalam lomba pegeant Indonesian Stars Search Junior Tingkat Nasional 2023 ini. Yakni, miss Grand Indonesia Andina Julie, Vino Asaad, Lenny Hartono, Yento Chen, dan Miss Reachel.

BACA JUGA :   Sebanyak 3 Tokoh Ekonomi Biru Dapat Penghargaan KKP

Zaskya tak cuma berprestasi di bidang modeling tapi juga cerdas. Prestasi yang sudah diraihnya, antara lain Olimpiade Sains Tingkat SD seluruh Indonesia 2021, 5th RU Little Miss Grand Model Central Indonesia 2021, Putri Anak Indonesia H3 & Favorite 2022, dan Winner Cover Kid Majalah Mode Indonesia 2022 (YAPMI).

Meski sudah mencatatkan sejumlah prestasi, tapi Zaskya tidak berpuas diri dan jemawa. Ke depan, ia akan lebih banyak mengeksplor kemampuan dirinya dan lebih menggali bakat atau talentanya agar lebih baik lagi. Red/RT

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!