Peringati Hari Pahlawan, Pemkab Sumba Barat Gelar Upacara dan Ziarah Taman Makam Pahlawan Gelora

Putraindonews.com – NTT | Wakil Bupati John Lado Bora Kabba, bertindak selaku Pembina Upacara pada pelaksanaan Peringatan Hari Pahlawan yang ke 78 pada Tanggal 10 November 2023

Hari Pahlawan ke-78 mengusung tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.

Dalam sambutan Menteri Sosial yang dibacakan Oleh Wakil Bupati menyampaikan bahwa Ancaman dan tantangan saat ini akan kita taklukkan berbekal semangat yang sama seperti dicontohkan para pejuang 10 November 1945.

BACA JUGA :   Manajer Timnas Sebut Kesempatan Debut Ragnar dan Haye Kian Tipis

“Tidak mudah memang, tapi pasti bisa. Karena Pahlawan Bangsa telah mengajarkan kita nilai-nilai perjuangan. Nilai yang jika kita ikuti niscaya membawa jejak kemenangan,” ucap Menteri Sosial dalam sambutannya yang dibacakan Wabup John Lado Bora Kabba.

Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dgn Ziarah di Taman Makam Pahlawan Gelora.

Selamat Hari Pahlawan tahun 2023. Bersama kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara yang makin maju, makin sejahtera.

BACA JUGA :   Longsor Bandung Barat: 10 Orang Hilang, Tiga Diantaranya Meninggal Dunia

Turut hadir Para Anggota Forkopimda, Sekretaris Daerah, Pimpinan Instansi Vertikal, Staf Ahli Bupati, Para Asisten sekda dan Kepala PDUK serta ASN, TKD Lingkup Pemda Sumba Barat bersama Siswa Siswi SD, SMP dan SMA. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!