Persatuan Janda Seluruh Indonesia Memeriahkan Ultah Jakarta ke-496

Putraindonews.com – Jakarta | Persatuan Janda Seluruh Indonesia (PJSI) turut memeriahkan ulang tahun Kota Jakarta ke-496 di Taman Sumenep Menteng Jakarta Pusat Minggu (25/06/2023).

Pengurus PJSI dan anggota bersama masyarakat yang melintas depan taman Sumenep melakukan senam bersama serta menghibur masyarakat dengan menyanyikan lagu- lagu yang bersemangat.

“Terima kasih untuk Ibu Waty dari Aspirasi yang mengundang PJSI sebagai tamu di Acara Aspirasi,” ujar Dhea Bacan Ketua Umum PJSI.

BACA JUGA :   ODED MINTA PENGELOLA TEMPAT HIBURAN PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

“Kegiatan kami untuk mempererat silaturahim serta memperkenalkan PJSI pada masyarakat. Kalau sering- sering bertemu akan timbul chemistry diantara kami. PJSI juga mengadakan arisan bulanan, dan Insha Allah bulan Agustus mendatang kami akan mengadakan senam bersama masyarakat di Harapan Indah Bekasi, santunan pada para janda yang non produktif serta bazar UMKM,” papar Dhea.

BACA JUGA :   Menjadi ladang ibadah bagi Aipda Liwail Amri Menjalani tugas sebagai polisi RW

Pengurus PJSI yang hadir antara lain Ketua Umum PJSI Dhea Bacan, Sekjend PJSI Kirana, Artis senior Nini Canda (Srimulat), OKI Pradana Trio Sempel, Suzan Hauke, Rachma Yulia, Rahmania, Lina, Inayah, Novita.

“Semoga PJSI semakin kompak, dan semakin banyak kegiatan yang akan dilaksanakan,” tutup Dhea Bacan. Red/Lina

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!