Selebritas Korea Tepati Janji Tunjukkan Kemampuannya di Hadapan para Fans

Putraindonews.com – Jakarta | Selebritas Korea Selatan Kim Bum menepati janjinya untuk mempertunjukkan penampilannya dengan membawakan koreografi di hadapan para penggemarnya dalam acara “Between U and Me” di Jakarta, Minggu (3/9) malam.

Pada segmen “Dancing Bum” awalnya penggemar diminta menebak karakter yang pernah diperankan Kim Bum dalam drama hanya bermodalkan satu potongan gambar yang muncul di layar besar.

Apabila jawaban mereka benar maka Kim Bum harus membawakan koreografi satu grup atau idola tertentu. Total ada tiga potongan gambar yang harus penggemar tebak dan semuanya dijawab dengan benar.

BACA JUGA :   Tuntutannya Ditolak, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Serang Vonis Bebas Nikita Mirzani

Sebagai hasilnya, Kim Bum harus membawakan tiga koreografi idola, salah satunya untuk lagu “Flower” milik Jisoo dari grup idola K-pop BLACKPINK, “Poppy” dari grup K-pop STAYC dan “Unforgiven” milik grup idola LE SSERAFIM.

Untuk “Flower” misalnya, dia menari pada bagian utama lagu. Kim menari sembari sesekali tersenyum dan setelahnya dia tertawa lalu menunduk karena merasa malu.

BACA JUGA :   Ny. Sruning Burhanuddin, Sosok Wanita Bersahaja

Dia sempat berdiri membelakangi penggemar sembari tersenyum lalu menutup wajahnya menggunakan kedua telapak tangan.

“Malu sekali sampai tidak bisa melihat ke depan rasanya,” kata dia seraya tertawa dan dijawab sebagian penggemar yang justru berteriak meminta Kim Bum menari kembali. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!