Sosok Ika Bella yang Sukses Bangun Usaha di Bidang Fashion

***

Putraindonews.com – Sumba Barat Daya | Ika Bella, pengusaha muda asal Sumba sukses mengembangkan usaha fashion Ika Bella Modiste. Ika memulai usahanya pada tahun 2016.

Ide usaha itu bermula dari hobinya, setelah putus kuliah ika muemutus untuk fokus pada usaha fashion, bersamaan ada program dari PNPM dalam bentuk pelatihan dibidang fashion.

“Awalnya hanya permak-permak biasa saja sambil belajar otodidad saya berusaha mengeluarkan kreatifitas sendiri, berusaha untuk membangun kepercayaan pelanggan dari hal yang kecil”, kata ika diruang kerjanya, Sabtu (11/3).

BACA JUGA :   Wasekjen IMO Indonesia Terima Sertifikat Merek dari Kemenkumham

Terkait kendala usaha yang dialami, ika mengatakan bahwa keinginan pelanggan yang beragam tentu membuat saya kewalah di awal-awal usaha, tapi syukur saya bisa melewati, sekarang pelanggan saya cukup banyak di sumba, bahkan di luar sumba juga ada, semakin bertambah malahan, ujarnya pada PutraIndo new.

Kedepannya Ika berharap agar usahanya Go Nasional maupun Internasional, “kalau semakin besar tentu saya punya karyawan yang membantu saya dalam pengembangan usaha, sejauh ini saya dengan suami saja yang mekakukannya, saya juga mengajak wanita-wanita muda agar terus bekerja sesuai dengan bakat yang dimiliki, bahwa sukes itu tidak harus dilihat dari seragam, tambahnya.

BACA JUGA :   TERIKAT SEJARAH LELUHUR DI BUTON, Mayjen TNI Andi Sumangerukka di Anugerahi Gelar "Laode Lakina Umane Lipu"

Diketahui dari hasil pengembangan usaha Ika bella benar-benar mandiri secara finansial tanpa kerja sama dari pihak manapun. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!