Warga Kota Kediri Antusias Sambut Panggung Hiburan Roadshow Bolonemase 2024

Putraindonews.com – Kediri | Roadshow Bolonemase 2024 menghadirkan aneka hiburan di Lapangan Ngonggo mendapat sambutan antusias warga Kota Kediri, Senin, 8 Januari 2024. Ragam keseruan mewarnai semua hiburan yang disajikan, mulai dari Dolanan Bolonease, UMKM Bolonemase dan puncaknya panggung music DJ Tanti yang diiringi Brewok Audio dan Aeromax Production.

Pengunjung warga Kota Kediri dan sekitarnya terbilang banyak dan memadati setiap area panggung. Media merangkum rangkaian kegiatan roadshow Bolonemase yang digelar sejak sore.

Diawali senam gemoy, band local dan dance kontemporer, dilanjutkan pembagian 200 doorprice break saat maghrib. Usai Isya Panggung hiburan dilanjutkan tampilnya band local dan dance, dilanjutkan pembagian doorprice utama seekor kambing dan ditutup puncaknya penampilan DJ Tanty diiringi Brewok Audio dan Aeromax production.

BACA JUGA :   1.000 PELAKU KULINER, Ikuti Seleksi FoodStartup Indonesia NMXX

Roadshow Bolonemase Paduluran Selawase ini sudah tampil dan disambut antusias warga Kabupaten Ngawi, Kabupaten Madiun dan di Kota Kediri. Rencanananya berlanjut ke Kabupaten Kediri pada Hari Rabu, 10 Januari 2024, di Kabupaten Blitar pada Hari Jumat, 12 Januari 2024 , di Kabupaten Tulungagung pada 14 Januari 2024, Trenggalek pada 16 Januari 2024 dan di Ponorogo pada 18 Januari 2024.

BACA JUGA :   ARTIS DANGDUT IBUKOTA RAMAIKAN MALAM PENGGALANGAN DANA UNTUK HAMDAN ATT

Untuk hiburan local dan isian dari UMKM akan mengikuti kearifan local masing-masing kota/kabupaten.

Menurut seorang pengunjung berinisial AY (27) warga Kota Kediri saat dikonfirmasi usai pentas hiburan berakhir. Dia merasa senang dan sangat terhibur dengan adanya Panggung hiburan roadshow Bolonemase yang menampilkan DJ Tanti dan aneka hiburan lainnya.

” Senang banget bisa nonton langsung tampinya DJ Tanti, apalagi gratis  semuanya gratis dan pulang bisa dapat hadiah,” katanya. Red/AG

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!