IKA Smansa 87 Makassar dan KBA SMPN 5 Makassar Mengucapkan Terima Kasih Kepada Irjen Pol Andi Rian Kayadi

Putraindonews.com, Sulsel – Pengacara ibu kota, Muh Burhanuddin, SH, MH, selaku Ketua Harian Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN 1 (Smansa) 87 Makassar dan Ketua Harian Keluarga Besar Alumni (KBA) SMP Negeri 5 Makassar mengapresiasi kinerja Irjen Pol Andi Rian R Djajadi selama menjabat Kapolda Sulsel. Atas capaian tersebut, dia secara pribadi maupun sebagai warga masyarakat mengucapkan terima kasih.

Ucapan terima kasih itu disampaikan Om Boer, demikian kandidat doktor di Universitas Hasanuddin tersebut akrab disapa lantaran kontribusi yang diberikan jenderal bintang dua itu bagi Sulawesi Selatan dan almamaternya.

“Atas nama komunitas Alumni Smansa Makassar secara umum dan secara khusus Alumni Smansa Makassar angkatan 87 serta sebagai warga Sulawesi Selatan, saya menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Irjen Pol Andi Rian R Djajadi selama menjabat Kapolda Sulsel,” ungkap Muh Burhanuddin via WhatsApp kepada media ini, Jumat, 27 September 2024.

BACA JUGA :   Kirana Sahira Yuswan, Model Cilik Jadi Danton Polisi Cilik

Sebagai warga Sulsel yang melakoni profesi advokat, Muh Burhanuddin menilai perjuangan, dedikasi dan loyalitas tanpa batas telah diberikan Andi Rian kepada Polri dan masyarakat Sulsel.

Menurutnya, Andi Rian sebagai Kapolda Sulsel telah bertugas dengan cemerlang dalam memelihara keamanan, dan ketertiban masyarakat Sulsel. Beliau juga berhasil melakukan penegakkan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat Sulsel dengan baik.

BACA JUGA :   Kalimantan Muda Beri Selamat ke Saddam Al Jihad Usai Ditunjuk Jadi Direktur Muda TPN Ganjar-Mahfud

“Bapak Kapolda juga telah melaksanakan berbagai aktivitas sosial kemasyarakatan selama mengemban tugas di Sulawesi Selatan,” papar Muh Birhanuddin.

Melalui kegiatan bakti sosial, lanjutnya, Andi Rian telah menyumbang lampu penerangan jalan, membangun masjid, membuat saluran air bersih, memberikan beasiswa, hingga memberangkatkan sejumlah orang untuk umroh.

Andi Rian memimpin berbagai kegiatan sosial yang tidak dapat disebutkan satu persatu. Semua itu sebagai wujud kecintaannya sebagai putra daerah yang bertugas di Sulawesi Selatan.

“Selamat bertugas di tempat yang baru Jenderal. Masyarakat Sulsel tetap merindukan ta Jenderal,” pesan Muh Burhanuddin kepada sahabatnya itu. Red/RT

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!