Putus Masa Menjanda, BCL Resmi Menikah dengan Tiko Aryawardhana

Putraindonews.com – Jakarta | Aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL resmi menikah pada Sabtu 2 Desember 2023.

BCL menikah untuk kedua kalinya dengan Tiko Aryawardhana. Pernikahan dengan mas kawin 212 gram logam mulia ini prosesi ijab kabulnya berlangsung di Amanikila, Bali.

“Ananda Tiko Pradipta Aryawardhana bin Haji Otis Aryana Prawiradinata, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Bunga Citra Lestari dengan mas kawin seperangkat salat dan logam mulai sebesar 212 gram dibayar tunai,” ucap Muchlis Rusli sambil menjabat tangan Tiko, Sabtu (2/12)

BACA JUGA :   Jenazah Eks Gubernur Papua Lukas Enembe Disemayamkan Hari Ini

“Saya terima nikahnya Bunga Citra Lestari binti Muchlis Rusli dengan mas kawin seperangkat alat salat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai,” balas Tiko Aryawardhana.

Serentak, para saksi pun langsung berteriak sah. BCL seketika terlihat tersenyum lebar. Ia tampak bahagia dan lega akhirnya bisa menikah dengan Tiko.

Di momen sakral penuh khidmat ini BCL tampak mengenakan balutan kebaya kutuburu berwarna putih dan kain batik cokelat.

BACA JUGA :   Pj Gubernur NTT Ayodhia Kalake Hadiri Upacara Pemakaman Josef Blasius Bapa

Adapun pernikahan BCL dan Tiko dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Selain itu, sejumlah artis juga turut hadir, di antaranya Sophia Latjuba, Melly Goeslaw, dan Ari Lasso.

Untuk diketahui, BCL dan Tiko pertama kali bertemu pada tahun 2021. Kemudian, keduanya menjalin hubungan asmara dan resmi bertunangan pada tahun 2022.

Sebelumnya, BCL sebelumnya pernah menikah dengan Ashraf Sinclair pada tahun 2008. Ashraf meninggal dunia pada tahun 2020. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!