Capres Ganjar Disambut Antusias Warga Ende

Putraindonews.com – Kupang | Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo disambut antusias masyarakat Ende ketika menginjakkan kaki di Kota Pancasila, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (2/12/23).

Ganjar mendapat hadiah selendang tenun khas Ende oleh tokoh adat setempat dan suguhan Tari Woge untuk menyambut kedatangan mantan Gubernur Jawa Tengah itu.

Usai berkunjung ke Kupang, Ganjar terbang ke Ende dan berkegiatan di pulau yang pernah menjadi tempat pengasingan Soekarno itu. Ganjar tiba di Pulau Flores sekira pukul 09.00 WITA langsung disambut gegap gempita masyarakat di sana.

Begitu tiba di Bandara H. Hasan Aroeboesman Ende, Ganjar langsung disambut Tari Woge dari sanggar Seni Ana Mamo Demulaka. Sebagai bentuk penghormatan, Ganjar juga dikalungkan selendang tenun khas Ende oleh tokoh adat setempat.

Masyarakat yang menyambut Ganjar pun langsung berebut untuk bersalaman dan berfoto dengannya.

“Selamat datang di Ende Pak Ganjar, Kota Pancasila. Senang sekali kami dikunjungi Pak Ganjar. Bapak pemimpin yang sudah lama kami nantikan hadir di sini,” teriak warga sambil berebut untuk menyalaminya.

Ganjar dengan ramah menyalami masyarakat dan tak henti melempar senyum ramahnya. Berkali-kali, ia mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa padanya.

“Terima kasih banyak bapak ibu, saya doakan semua sehat,” ucap Ganjar. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!