Hadi Tjahjanto Segera Temui Jaksa Agung dan Kapolri terkait Isu Penguntitan Jampidsus

Putraindonews.com, Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Hadi Tjahjanto rencana berbicara langsung dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin dan Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo membahas isus penguntitan Jampidsus oleh anggota Densus 88.

Kendati begitu, pihaknya menyebut kini kabar penguntitan itu masih simpang siur. Menurutnya, hubungan dua lembaga itu sejauh ini masih baik-baik saja.

“Kita melihat secara umum saja, aman. Tidak ada apa-apa. Biarlah, biar saya nanti yang akan berbicara dengan keduanya,” kata Menko Polhukam RI menjawab pertanyaan wartawan saat dia ditemui di kantornya, Jakarta, Senin (27/5).

BACA JUGA :   Pelajar 14 Tahun di Sulut Diperkosa 9 Orang

Terkait waktu bertemu, Hadi menyebut pertemuan itu dapat diagendakan kapan saja, karena dia pun juga rutin berkomunikasi baik dengan Jaksa Agung maupun Kapolri.

“Kapan saja saya bertemu (dengan) dua pejabat itu, pasti setiap minggu ketemu saya,” ujarnya.

Jika ada insiden tertentu, Hadi melanjutkan dia juga langsung menghubungi Jaksa Agung dan Kapolri, meskipun pada malam hari atau di luar jam kerja.

BACA JUGA :   Demi Muru'ah MK, MKMK Dituntut Ambil Keputusan Tak Normatif

“Kalau ada apa-apa, pasti saya berkomunikasi langsung. Kapan pun, malam hari pun kita tinggal japri (menghubungi langsung, red.) terkait permasalahan-permasalahan di seluruh Indonesia semuanya,” kata dia. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!