Polisi Kerahkan 113 Personil dalam Kampanye Terbuka Capres-Cawapres Probowo-Gibran di Fakfak

Putraindonews.com – Kepolisian Resor Fakfak menurunkan sebanyak 113 Personil dalam menvamankan Kampanye terbuka Pasangan Capres Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran yang dilaksanakan di Lapangan Stadion 16 November Fakfak pada Sabtu (3/2/24).

Sebelum melaksanakan pengamanan Personil Polres Fakfak, yang terlibat dalam Seprin Pengamanan melaksanakan Apel pengecekan yang dilaksanakan di lapangan Futsal Polres Fakfak.

Apel pengecekan dipimpin Wakapolres Fakfak Kompol Indro Rizkiadi, SIK didampingi masing-masing Kasatgas Operasi Mantap Brata serta Perwira Pengendali dan dihadiri seluruh Personil yang terlibat Seprin Pengamana.

BACA JUGA :   Hakim PN Jakpus Putuskan Kasus Gagal Ginjal Sebagai Gugatan Class Action

Dalam arahannya, Wakapolres Kompol Indro Rizkiadi mewakili Kapores Fakfak AKBP Hendriyana menegaskan kepada para anggotanya agar siaga dalam melakukan setiap pengamanan,

“Saya minta kepada Personil yang terlibat dalam pengamanan kampanye kali ini selalu memperhatikan keamanan dan keselamatan para perserta kampanye,” ujarnya.

“Lakukan rekayasa lalu lintas agar pada saat massa / peserta sudah bergerak ke tempat Kampanye tidak meninbulkan kemacetan dan mengganggu pengguna jalan lainnya,” sambung Wakapolres.

BACA JUGA :   Waka BPKN Anjurkan Lion Air Perbaiki Layanan Konsumen

Dalam kesempatan ini Wakapolres Fakfak menghimbau kepada perserta kampanye jika kegiatan kampanye selesai dilaksanakan agar dalam berkendara tidak ugal-ugalan serta selalu mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku sehingga tidak menganggu penguna jalan lainnya. Red/Fah

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!