Polres Tangsel Gelar Operasi Zebra Jaya 2024

Putraindonews.com, Tangsel – Kepolisian Resort Tangerang Selatan (Polres Tangsel) menggelar operasi Zebra Jaya 2024.

Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung suksesnya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, serta mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas demi terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas.

Kapolres Tangsel AKBP Victor Daniel Henry Inkiriwang membacakan amanat dari Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto yang mengatakan bahwa operasi Zebra Jaya ini berlangsung selama 14 hari.

BACA JUGA :   Kejati Sumbar Rampungkan Penyidikan Kasus Korupsi Pengadaan Alat Praktik Siswa SMK

“Operasi Zebra Jaya tahun 2024 ini, melibatkan 2.939 personel, yang terdiri dari 1.570 personel Satgasda dan 1.324 Satgasres, yang akan dilaksanakan selama 14 hari yaitu pada tanggal 14 oktober sampai dengan 27 oktober 2024,” ujarnya, Rabu (16/10/2024).

Victor berpesan kepada personel yang terlibat operasi untuk bertindak dengan cara yang humanis, mengedepankan pendekatan preemtif dan preventif.

BACA JUGA :   Sidang Perdana Mario Dandy dan Shane Lukas Digelar Hari Ini

“Sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas, setiap tindakan yang saudara lakukan akan sangat berdampak terhadap kenyamanan masyarakat,” jelasnya.

“Ingatlah bahwa setiap langkah yang kita ambil, sekecil apapun itu, akan memberikan kontribusi besar bagi kemajuan dan keselamatan masyarakat,” tutupnya. Red/RY

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!