Rumah Pemenangan Prabowo – Gibran Dirampok, Murni Kriminal atau Politik?

Putraindonews.com – Kabar mengejutkan terjadi di rumah pemenangan Prabowo-Gibran di Menteng, Jakarta Pusat. Dilaporkan terjadi pencurian di rumah tersebut sehingga membuat pihak kepolisian tengah menyelidiki kasus tersebut.

Ketua Umum Prabowo Mania yang juga Ketua Rumah Pemenangan Prabowo, Immanuel Ebenezer atau Noel mencoba mengkonfirmasi peristiwa di Jalan Imam Bonjol Nomor 25 Menteng, Jakarta Pusat itu.

“Saya terkejut ketika mengetahui Rumah Pemenangan Prabowo, tempat berkumpulnya organisasi para Relawan Prabowo ini telah dirampok oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Kami telah melaporkan kejadian perampokan ini kepada polisi dan segera diambil langkah-langkah hukum,” ujarnya Noel kepada wartawan, Senin (15/4/24).

BACA JUGA :   Diduga Aniaya Balita Hingga Tewas, Polisi Tangkap Kedua Orang Tua di Tangsel

Dirinya menambahkan, beberapa barang turut jadi sasaran pencuri seperti televisi dan sejumlah dokumen raib karena pencurian tersebut.

“Dokumen-dokumen dan TV, karena saya baru besok pulang dari Bali, maka besok kita akan konferensi pers terkait ini,” katanya.

Tidak hanya itu, Noel menduga ada motif politik di balik aksi pencurian ini.

“Kuat dugaan, motif perampokan ini bermuatan teror politik. Mungkin karena langkah politik saya cenderung keras dan berpegang teguh pada prinsip-prinsip membela kebenaran dan menegakkan instrumentasi substansi politik untuk perjuangan politik yang tidak kompromistis,” ucapnya.

BACA JUGA :   Polres Sumba Timur Perkuat Pengamanan Pelabuhan Nusantara Selama ASEAN Summit 2023

“Sekarang lagi di-LP (laporan polisi),” tambah dia lagi. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!