Viral Video Kawanan Begal Magelang Tenteng Clurit Diseruduk Mobil

***

Putraindonews.com – Jakarta | Dua begal berboncengan sambil salah satunya memegang cerulit diseruduk mobil viral di media sosial.

Kejadian tesebut terlihat melalui cuplikan video yang beredar ramai di jejaring medsos. Diketahui dua pemuda itu merupakan kawanan begal yang akan beraksi di Wilayah Mertoyudan Kabupaten Magelang, Jawa Tengah pada Minggu, 5 Maret 2023 sekitar pukul 04.00 WIB.

Dalam video yang diunggah akun Instagram magelang_raya, salah satu pemuda di jok belakang terlihat menenteng senjata tajam jenis celurit berukuran cukup besar di tangan kanannya. Diketahui kawanan begal itu sedang mengejar ibu-ibi saat hendak ke pasar.

BACA JUGA :   Cegah Prostitusi di IKN, Satpol PP Rutin Gelar Patroli

Pengemudi mobil yang kebetulan melintas di wilayah itu pun berusaha membantu dengan cara menabrakkan mobilnya ke motor yang dikendarai kawanan begal. Sebelum terjatuh, seorang remaja yang duduk di jok belakang terlihat mengayunkan dan memukulkan senjata tajam yang digenggamannya ke arah mobil sebanyak 8 kali.

Pemilik mobil yang kesal pun memacu kendaraannya hingga menabrak kedua remaja itu. “Terus-terus tabrak, tabrak aja tabrak, ora wedi. Duaaarrr modyar koe,” kata perekam video dikutip media Rabu, 8 Maret 2023

Dalam caption unggahan akun itu mengatakan bahwa kedua pemuda yang terjatuh setelah ditabrak mobil langsung diamankan pihak kepolisian. “Pelaku diketahui masih bersekolah di Sebuah SMA di Magelang,” tulis maelang_raya

BACA JUGA :   KPK Jelaskan Dugaan Korupsi Bupati Sidoarjo

Saat dikonfirmasi terkait video viral itu, Kapolresta Magelang Kombes Ruruh Wicaksono mengatakan bahwa benar peristiwa itu terjadi di Mertoyudan, Kabupaten Magelang Jawa Tengah.

Dua remaja dalam video itu adalah AK dan RO yang keduanya masih berusia 17 tahun. Dia menyampaikan kedua remaja yang berbonceng sepeda motor dan salah satunya mengacungkan celurit telah berhasil ditangkap. “Sudah diamankan,” katanya kepada awak media, Senin (6/3) lalu. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!