KBRI Bogota Berbagi Kebahagiaan bersama Angkatan Laut Kolombia dalam Festival Budaya Internasional ke-4

PUTRAINDONEWS.COM
Bogota, Kolombia | 11 Februari 2020. Kedutaan Besar RI di Bogota kembali berpartisipasi dalam Festival Budaya Internasional ke-4 yang diselenggarakan oleh Angkatan Laut Kolombia (Armada de Colombia) dan Cadangan Angkatan Laut (Reserva Naval)  (08/02/2020). Festival ini didukung oleh partisipasi korps diplomatik negara-negara sahabat, negara-negara anggota Asosiasi Pertahanan, Militer, Angkatan Laut, Udara dan Polisi di Kolombia, bertempat di Batallón de Policía Naval Militar, Bogota.
Festival Budaya Internasional yang diselenggarakan keempat kalinya ini, diikuti oleh 18 negara dan entitas nasional yang berda di Kolombia, serta dihadiri oleh sekitar 1.200 orang yang terdiri atas para marinir dan perwira bersama keluarga mereka, 93 anak-anak dari yayasan San Jerónimo dan San Mauricio.

Dalam festival tersebut, Indonesia sajikan kuliner nasional yang telah mendapat tempat di hati masyarakat Kolombia selama partisipasi dalam berbagai kesempatan yaitu nasi goreng dengan telur dan sate ayam.

BACA JUGA :   Wali Kota Agustin Intriago Tewas Kena Tembakan
Perwakilan dari Angkatan Laut Kolombia menyatakan bahwa Festival Kebudayaan Internasional ini sekali lagi mendukung para anggota angkatan laut Kolombia bersama keluarganya, serta membangkitkan minat terhadap budaya negara lain. Festival ini diharapkan dapat memotivasi dan menceriakan hari mereka.
Di akhir festival, KBRI Bogota mengenalkan budaya Indonesia dengan tarian asal Betawi serta mengajak para pasukan dan keluarga mereka untuk ikut menari tarian rakyat Poco-Poco.(**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!