Bagas/Fikri Nantikan Momen untuk Balas Dendam di Ajang Indonesia Open 2023

Putraindonews.com – Jakarta | Ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri sedang menunggu momen untuk membalaskan kekalahan mereka dari Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada pertemuan yang akan terjadi di babak pertama Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/6).

Pada hari kedua turnamen, pasangan juara All England 2022 itu berniat revans dari ganda putra asal Malaysia itu setelah dikalahkan di babak kedua Singapore Open pekan lalu.

“Setelah kalah, kami akan fokus ke Indonesia Open. Latihan dan persiapan yang lebih baik. Kami akan berusaha revans saat bertemu di babak pertama Indonesia Open nanti,” kata Fikri melalui keterangan resmi PP PBSI.

BACA JUGA :   AICHR Fokus Pembahasan HAM dan Perdagangan Orang Sambut Kegiatan 2024

Kekalahan itu menjadi momen yang mengecewakan bagi Bagas/Fikri. Pasalnya hasil tersebut mempengaruhi kepercayaan diri mereka saat sedang dalam tren naik, berbekal status runner up dari Thailand Open awal Juni.

Usai terhenti di Singapura, Bagas/Fikri fokus berlatih untuk persiapan Indonesia Open. Sebagai wakil tuan rumah, Bagas/Fikri wajib tampil prima serta membalas kekalahan dari Aaron/Soh.

Perjuangan Bagas/Fikri akan menjadi salah satu dari 11 penampilan wakil Indonesia yang akan berkompetisi pada hari kedua Indonesia Open 2023, Rabu.

Sejumlah pemain unggulan dari pihak tuan rumah juga akan tampil, mengikuti sembilan wakil Indonesia yang sudah bermain pada hari pertama, Selasa.

BACA JUGA :   Tegas Soal Kemudahan Vissa on Arrival, Presiden Jokowi ; Jika Tak Mampu Ganti Dirjen dan Bawahannya !

Sederet pemain unggulan yang akan tampil hari ini ialah unggulan kedua Anthony Sinisuka Ginting dan unggulan keenam Jonatan Christie dari tunggal putra, ganda putri unggulan keempat Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dan ganda putra unggulan keempat Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Dari 11 wakil tersebut, dua di antaranya datang dari lini non-Pelatnas PBSI. Mereka adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, keduanya merupakan ganda campuran dari klub PB Djarum Kudus. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!